25 radar bogor

Diduga Tersambar Kereta Api, Pria 24 Tahun Ditemukan Tewas di Kebonpedes

Jenazah seorang pria ditemukan di samping perlintasan kereta api di Kampung Blender RT 04/03, Kelurahan Kebon Pedes, Kecamatan Tanahsareal, Kota Bogor, Minggu (20/6/2021).
Jenazah pria ditemukan di samping perlintasan kereta api di Kampung Blender, Kelurahan Kebon Pedes, Kecamatan Tanahsareal, Kota Bogor, Minggu (20/6/2021).

BOGOR-RADAR BOGOR, Jenazah seorang pria ditemukan di samping perlintasan kereta api di Kampung Blender, Kelurahan Kebon Pedes, Kecamatan Tanahsareal, Kota Bogor, Minggu (20/6/2021).

Berdasarkan keterangan saksi mata sekaligus warga sekitar di lokasi kejadian, peristiwa tersebut berawal saat Sainah (60) yang hendak menjemur pakaian di belakang rumahnya pada Minggu 20 Juni 2021 sekitar pukul 05.30 WIB.

Namun, saat ia hendak menjemur pakaian ia justru menemukan jasad seorang laki-laki yang berada tak jauh dari jalur perlintasan kereta api.

“Awalnya saya mau menjemur pakaian. Tapi saya kaget di rerumputan dan di semak-semak seperti ada kaki. Saya datangi eh bener kaki manusia,” katanya, Minggu (20/6/2021).

Setelah memastikan bahwa yang dilihat merupakan jasad seoang laki-laki, Sainah langsung berteriak meminta tolong. “Saya teriak datanglah Pak Imam Subari. Terus kami langsung melaporkan ke polisi,” ujarnya.

Sementara itu, Kapolsek Tanah Sareal, Kompol Indrianingtyas mengatakan, berdasarkan laporan dan hasil pemeriksaannya di lapangan, jasad tersebut merupakan warga Cimanggu Gang Pasama.

“Korban ialah Sugandi pria 24 tahun, asal Cimanggu Gang Pasama, RT 03, RW 01, Cimanggu, Kecamatan Tanahsareal, Kota Bogor. Korban berprofesi sebagai seorang pemulung,” ungkapnya.

Dugaan sementara, korban meninggal dunia lantaran tersambar kereta api saat melintas. “Saat ini kami masih melakukan pemeriksaan saksi-saksi untuk pendalaman,” tutupnya. (ded)