Beranda Metropolis Perumda Tirta Pakuan Jalin Kerjasama dengan BJB Syariah

Perumda Tirta Pakuan Jalin Kerjasama dengan BJB Syariah

Perusahaan Umum Daerah Air Minum (Perumda) Tirta Pakuan melakukan penandatanganan kerja sama dengan PT Bank Jabar Banten (BJB) Syariah. Dede/Radar Bogor

BOGOR-RADAR BOGOR, Perusahaan Umum Daerah Air Minum (Perumda) Tirta Pakuan melakukan penandatanganan kerja sama dengan PT Bank Jabar Banten (BJB) Syariah. Kerjasama itu dilakukan untuk lebih mempermudah pelanggan terkait pembayaran tagihan air.

Direktur Utama Perumda Tirta Pakuan Kota Bogor, Rino Indira mengatakan, untuk melakukan pembayaran tagihan pemakaian air ataupun tagihan lainnya secara online bagi pelanggan Perumda Tirta Pakuan Kota Bogor, saat ini semakin mudah dan nyaman.

Rino mengatakan, saat ini pelanggan cukup ke gerai ATM dari bank-bank yang sudah bekerjasama dengan PDAM Tirta Pakuan, salah satunya adalah BJB Syariah. “Dengan mendatangi ATM, bisa dikatakan efektif untuk menghindari kerumanan massa saat membayar secara manual ke loket pembayaran,” terang Rino, dalam siaran persnya, Jumat (18/6/2021).

universitas nusa bangsa bogor

Usai penandatanganan kerjasana, Rino Indira mengucapkan berterima kasih kepada BJB Syariah yang telah membantu dalam proses pelayanan kepada pelanggannya dan berharap kedepan akan bisa memberikan nilai plus terbaik untuk kedua pihak.

“Tujuan utama dari kerjasama ini adalah kami ingin memberikan pelayanan terbaik bagi pelanggan. Kedepan, akan kita pikirkan lagi inovasi apa agar pelanggan lebih dimudahkan dalam mendapatkan pelayanan kami,” tegas Rino Indira.

Untuk diketahui, kerja sama Perumda Tirta Pakuan bersama BJB Syariah ini dihadiri langsung oleh Direktur Utama beserta jajaran lainnya, dengan menaati protokol kesehatan seperti memakai masker serta menjaga jarak.(ded)