25 radar bogor

Hospital Playlist 2 Cetak Rating Tinggi di Episode Perdana

Hospital Playlist 2
Hospital Playlist 2

RADAR BOGOR, Episode perdana drama Hospital Playlist 2 yang tayang Kamis (17/6) melambung melebihi episode perdana Hospital Playlist musim pertama.
Nilesen Korea, dilansir dari Soompi, mencatat raihan rating 10,007 persen. Ini jauh lebih tinggi dibanding rating episode perdana Hospital Playlist musim pertama, yaitu 6,325 persen.

Rating Hospital Playlist 2 secara rata-rata disebut akan melampaui musim pertama. Rating tertinggi Hospital Playlist musim pertama ada di episode terakhir, yaitu 14,142 persen.

Raihan rating Hospital Playlist 2 juga jauh mengalahkan drama baru yang tayang di saluran yang sama, My Roomate is a Gumiho, yang pada pekan ini meraih rating 4,238 persen.

Musim terbaru serial ini masih akan menampilkan lima tokoh utama di musim pertama yakni Jo Jung-suk, Jung Kyung-ho, Yoo Yeon-seok, Kim Dae-Myung dan Jeon Mi-do.

Drama Hospital Playlist musim kedua akan lebih fokus pada kehidupan dan hubungan lima dokter yakni Lee Ik-jun (Jo Jung-suk), Ahn Jeong-won (Yoo Yeon-seok), Kim Jun-wan (Jung Kyung-ho), Yang Seok-hyeong (Kim Dae-Myung), dan Chae Song-hwa (Jeon Mi-do) saat menjalankan pekerjaan mereka sehari-hari di rumah sakit Yul Je.

Hospital Playlist musim kedua juga akan menjawab beberapa pertanyaan di musim pertama dan belum terjawab hingga akhir. Termasuk romansa yang berkembang antara Ik-jun dan Song-hwa.

Pada akhir musim pertama, Ik-jun (Jo Jung-suk) menyatakan perasaannya kepada sahabat sekaligus cinta pertamanya Song-hwa (Jeon Mi-do) sesaat sebelum ia pergi ke acara simposium kesehatan di Spanyol.

Drama Hospital Playlist musim kedua masih disutradarai oleh Shin Won-ho. Drama ini tayang perdana di saluran berbayar Netflix setiap Kamis.

Editor: Rany P Sinaga