25 radar bogor

Agnezmo Bangun Klinik Vaksin Covid-19 Gratis

Agnezmo.
Agnezmo.

JAKARTA-RADAR BOGOR, Pandemi Covid-19 sampai sekarang belum juga dinyatakan usai. Segala kebijakan dan cara sudah dilakukan pihak berwenang atau pihak-pihak yang ingin membantu.

Salah satunya adalah Agnez Mo yang bergerak untuk membantu meringankan pandemi yang tengah berlangsung.

Diketahui, Agnez Mo mendirikan klinik untuk menjalankan program vaksin.

Baru-baru ini, Agnez Mo bercerita mengenai program yang dilakukannya. Ia juga menjelaskan mengenai apa saja yang ada di kliniknya tersebut.

Hal itu diungkapkan Agnez Mo dalam unggahan di akun Instagram pribadinya beberapa hari lalu. Dalam unggahannya tersebut, Agnez Mo menjelaskan programnya.

Salah satu program yang dilakukan Agnez Mo adalah vaksin gratis. Di klinik tersebut, ada kurang lebih 60 tenaga medis dan 120 relawan.

“Aku hanya ingin berkeliling di klinik yang kami bangun sehingga kalian bisa mendapatkan vaksin,” tulis Agnez Mo dalam bahasa Inggris.

Bagi orang-orang yang ingin menerima program vaksin Covid-19 akan mudah menemukan klinik tersebut. Para calon penerima tersebut hanya cukup mencari tanda tulisan program AG Peduli.

“Silakan dapatkan vaksin kalian. Begitu mudah untuk menemukan kami, cukup cari tanda AG Peduli,” tambah Agnez Mo.

Setelah orang-orang menerima vaksin, mereka juga akan menerima beberapa sembako. Agnez Mo juga menjelaskan bahwa program ini adalah program kerja sama antara pihak swasta dan pemerintah.

“Setidaknya setelah mereka pulang (setelah menerima vaksin), bisa bawa pulang sedikit makanan. Mie instan dan telur itu inisiatif nya AGP utk mendukung kerja sama antara swasta dan pemerintah dalam menyukseskan program vaksinasi,” ucap Agnez Mo.

Klinik program vaksin yang diinisiasi oleh Agnez Mo ini dibangun di sebuah tanah lapang. Detailnya, lokasi tersebut berada di wilayah DKI Jakarta.

“Ini cuman ada di Rumkitlap Ancol dan Mall Artha Gading,” tutur Agnez Mo.

Editor: Rany P Sinaga
Sumber: Merdeka