Beranda Bogor Raya Positif Pakai Narkoba, Oknum Anggota Pol PP Pamijahan hanya Direhabilitasi

Positif Pakai Narkoba, Oknum Anggota Pol PP Pamijahan hanya Direhabilitasi

BUKTI : Polisi memperlihatkan berbagai bukti Narkoba di Mapolres Bogor, Selasa (15/6/2021). (Hendi/ Radar Bogor)

RADAR BOGOR – Oknum Pol PP di Kecamatan Pamijahan yang ditangkap karena penyalahgunaan narkoba, hanya direhabilitasi di Badan Narkotika Nasional Kabupaten (BNNK) Bogor.

“Oknum Pol PP kemarin hanya didapati positif urine, lalu kami serahkan kepada lembaga rehabilitasi, dia positif narkoba jenis sabu,” kata Kasat Narkoba Polres Bogor, AKP Eka Candra ketika ditemui usai menggelar rilis di depan aula, Rabu (16/6).

Ia menjelaskan, saat penangkapan pihaknya tidak mendapatkan barang bukti yang telah dikonsumsi oleh oknum PNS beserta dua warga lain.

universitas nusa bangsa bogor

“Untuk test urine kan secara random, kecuali ada permintaan dari pihak kecamatan baru kita laksanakan test urine kembali,” kata Eka

Ia mengaku, pihaknya akan melakukan upaya pembinaan terhadap pelaku pengguna narkoba itu. “Kami lakukan penyuluhan dan pembinaan terhadap yang sudah yang sudah direhab,” tuturnya.

Seperti diketahui, pengungkapan kasus penyalahgunaan narkoba dilakukan atas dasar laporan masyarakat kepada polisi. Bahkan, pihaknya melakukan tes urine kepada yang bersangkutan, termasuk dua orang warga sipil yang saat itu berada di lokasi. (nal/c)