Beranda Berita Utama Terjerat Kasus Narkoba, Anji eks Drive Diringkus di Legenda Wisata Cibubur

Terjerat Kasus Narkoba, Anji eks Drive Diringkus di Legenda Wisata Cibubur

Erdian Aji Prihartanto atau Anji eks Drive (Dery Ridwansah/JawaPos.com)

JAKARTA-RADAR BOGOR, Kabar penangkapan Erdian Aji Prihartanto atau Anji eks Drive oleh petugas kepolisian berkaitan dengan kasus narkoba sudah diketahui mantan kekasihnya, Sheila Marcia. Namun dia tak mau menanggapi kasus yang sedang menjerat Anji.

Ketika dihubungi wartawan sejak Minggu (13/6) kemarin, Sheila Marcia memilih no comment. Ia mengaku tidak mau masuk ke dalam kehidupan pribadi sang mantan karena sudah menjalani kehidupan masing-masing.

“Aku nggak mau komentar. Aku jaga anak soalnya,” kata Sheila Marcia beralasan.

universitas nusa bangsa bogor

Anji diketahui sempat memiliki hubungan spesial dengan Sheila Marcia sekitar belasan tahun silam. Ada yang menyebut keduanya sempat menikah secara siri sehingga lahirlah seorang anak perempuan bernama Leticia Charlotte Agraciana Joseph, buah cinta mereka.

Seperti diketahui, Anji diamankan petugas kepolisian bidang narkoba Polres Metro Jakarta Barat pada Jumat (11/6) lalu sekitar pukul 19.39 WIB. Dia diamankan di studio musik miliknya di Legenda Wisata Cluster Enstein Blok R1 No. 3, Cibubur.

Anji diamankan di studionya saat tengah sendirian. Dari tangan Anji, polisi mengamankan barang bukti berupa narkoba jenis ganja seberat 2,5 gram.

Tadi pagi Anji menjalani pemeriksaan kesehatan mulai dari suhu tubuh, tes urine hingga dilakukan tes swab. Hasil tes urine menunjukkan ia positif menggunakan ganja. Sementara hasil swab memperlihatkan Anji negatif virus korona.

Di hadapan awak media, Anji mengungkapkan kondisinya. Ia mengaku dalam keadaan sehat. “Saya saat ini dalam kondisi baik. Saya mengucapkan terima kasih kepada jajaran Satuan Narkoba Polres Metro Jakarta Barat yang telah memperlakukan saya dengan baik,” kata Anji.

JawaPos.com berusaha menghubungi Wina Natalia, istri Anji. Namun sampai saat ini ia belum bersedia bicara perihal kasus yang menjerat suaminya terkait kasus obat-obatan terlarang.

Sumber: JawaPos.Com
Editor: Alpin