Beranda Metropolis Perumda BPR Bank Kota Bogor dan Dispora Resmikan EcoBike

Perumda BPR Bank Kota Bogor dan Dispora Resmikan EcoBike

Perumda BPR Bank Kota Bogor dan Dispora Resmikan EcoBike

BOGOR-RADAR BOGOR, Direktur Utama Perumda BPR Bank Kota Bogor, Ibrahim melakukan peresmian Monumen Eco Bike / Bike Point bersama Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Bogor, Herry Karnadi, yang bertempat di Agro Eduwisata Organik Mulyaharja (AEWO).

Kegiatan peresmian ini dimulai dengan kegiatan gowes sepeda pada pagi hari pukul 07.00 WIB dari Balaikota Bogor sampai ke Agro Eduwisata Organik Mulyaharja.

Sesampainya di AEWO, acara dilanjutkan dengan sambutan pembukaan dari Oji Apandi selaku Ketua Kompepar (Kelompok Penggerak Pariwisata), dan dilanjutkan dengan sambutan dari Dirut Bank Kota Bogor dan Kepala Dispora.

universitas nusa bangsa bogor

Dalam sambutannya Dirut Bank Kota Bogor menyampaikan bahwa kerjasama yang dilakukan tidak hanya pembangunan Monumen Eco Bike / Bike Point dan Petunjuk Arah saja namun juga kedepannya dapat bermintra bersama UMKM yang terdapat didalam Kawasan AEWO dalam segi pemberian Modal Usaha UMKM.

Lalu sampailah pada kegiatan terakhir yaitu pemasangan Stiker Logo Bank Kota Bogor pada Monumen Eco Bike / Bike Point dan petunjuk arah.

Pemasangan stiker ini secara langsung dipasang oleh Dirut Bank Kota Bogor dan Juga Kepala Dispora Kota Bogor.

Pemasangan Stiker Logo Bank Kota Bogor juga merupakan salah satu bentuk promosi dalam memperkenalkan Bank Kota Bogor kepada masyarakat luas.

Diharapkan dengan adanya pembangunan Monumen Eco Bike / Bike Point dan Petunjuk arah ini dapat menarik banyak wisatawan khususnya para pecinta olahraga sepeda dan juga dapat membantu wisatawan dalam menemukan arah masuk Kawasan wisata AEWO.

Dan diharapkan pula dengan banyaknya wisatawan yang berkunjung dapat membantu meningkatkan perekonomian warga sekitar dan juga para penggiat UMKM.

Editor: Rany P Sinaga