Beranda Bogor Raya Hilang Kendali, Pemotor Tabrak Pembatas Jalan di Puncak Hingga Penumpangnya Tewas

Hilang Kendali, Pemotor Tabrak Pembatas Jalan di Puncak Hingga Penumpangnya Tewas

Warga mengevakuasi pengendara motor yang kecelakaan di Jalan Raya Puncak, Desa Tugu Selatan, Kecamatan Cisarua, Senin (14/6/2021).

CISARUA-RADAR BOGOR, Hilang kendali, pengendara motor di Jalan Raya Puncak, Desa Tugu Selatan, Kecamatan Cisarua, Kabupaten Bogor, tabrak pembatas jalan hingga penumpang tewas di tempat.

Sementara pengendara mengalami luka ringan dan keduanya dibawa ke RSPG Cisarua. Menurut informasi, peristiwa itu terjadi sekitar pukul 10.45 WIB pada Senin, (14/6/2021).

Kanit Laka Lantas Polres Bogor Aipda Ade Irawan menjelaskan, pengendara motor berplat nomor B 3507 SYE itu melintas dari arah Cianjur menuju Kota Bogor.

universitas nusa bangsa bogor

“Saat melewati tikungan Cikamasan, diduga hilang kendali sehingga menabrak pembatasan jalan dan terpental ke kebun teh,” ujar Aipda Ade dalam keterangannya.

Menurutnya, kondisi jalan di lokasi kejadian memang menurun dan menikung tajam. Sementara korban, Aam warga Garut yang mengendarai motor mengalami luka di bagian kaki. Namun nahas, penumpang atas nama Rukmana, warga Jakarta itu tewas di tempat.

Usai kejadian, petugas dibantu warga setempat langsung melakukan evakuasi dan membawa kedua korban ke RSPG Cisarua. “Berdasarkan keterangan saksi, korban diduga kehilangan kendali,” tandasnya.(cok)