25 radar bogor

Melayat Istri Menkumham, AHY : Semoga Pak Yasonna beserta Keluarga Diberikan Kekuatan – Ketabahan

BERDUKA : AHY saat melayat mendiang istri Yasonna Laoly (Foto: Instagram AHY)

RADAR BOGOR – Turut berduka, Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) datang melayat istri Menkumham Yasonna Laoly, Elisye Widya Ketaren ke Rumah Duka Sentosa RSPAD Gatot Soebroto.

Kali ini, AHY mendoakan agar Yasonna Laoly diberi kekuatan serta ketabahan. Itu diungkapkan AHY melalui unggahan di akun Instagram pribadinya.

AHY datang ke rumah duka, Jumat (11/6). Putra Susilo Bambang Yudhoyono tersebut langsung diterima Yasonna Laoly.

“Tadi malam, saya menyampaikan dukacita yang mendalam secara langsung kepada Menkumham Bapak Yasonna Laoly di rumah duka RSPAD Gatot Soebroto atas kepergian Ibu Elisye Widya Ketaren,” tulis AHY dalam akun Instagramnya seperti dilihat, Sabtu (12/6/2021).

AHY berdoa, mendiang istri Yasonna agar diberi tempat yang terbaik di sisi Tuhan. AHY berharap, Yasonna senantiasa diberi ketabahan.

“Semoga beliau diberi tempat terbaik di sisi Tuhan YME, dan Pak @yasonna.laoly beserta keluarga yang ditinggalkan senantiasa diberikan kekuatan dan ketabahan,” katanya.

Seperti diketahui, Elisye meninggal dunia pada Kamis (10/6) pukul 15.25 WIB di RS Medistra, Jakarta Selatan. Karangan bunga belasungkawa terlihat memenuhi rumah duka tempat istri Yasonna Laoly disemayamkan.

Karangan bunga ini berjejer di area masuk-keluar Rumah Duka Sentosa RSPAD Gatot Soebroto. Sebagian lainnya diletakkan di depan rumah duka. (net)