25 radar bogor

KMHDI Kolaborasi dengan Pemkot Cetak Generasi Berprestasi

KMHDI Kolaborasi dengan Pemkot Cetak Generasi Berprestasi
KMHDI Kolaborasi dengan Pemkot Cetak Generasi Berprestasi

BOGOR-RADAR BOGOR, Kesatuan Mahasiswa Hindu Dharma Indonesia (KMHDI) menyelenggarakan Rapat Kerja Nasional (RAKERNAS) XII yang dilaksanakan di Balai Besar Penelitian dan Pengembangan Pasca Panen Pertanian, Bogor.

Kegiatan ini dilaksanakan dari tanggal 11-13 Juni 2021 dengan tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

Dibuka langsung oleh I Gusti Ayu Bintang Darmawati, selaku Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak dan Bima Arya, Wali Kota Bogor.

I Putu Yoga Saputra selaku Ketua Presidium PP KMHDI periode 2021-2023 menyampaikan bahwa KMHDI siap ikut serta dalam membangun negeri wujudkan generasi berprestasi. Hal ini ia jelaskan pada sambutannya.

“KMHDI kedepannya siap untuk mengawal pembangunan negeri dengan menciptakan generasi muda yang berprestasi melalui proses kaderisasi yang baik, dan Rakernas itu sendiri merupakan ajang konsolidasi organisasi untuk menentukan arah dan gerak organisasi kedepan” ujarnya.

Sementara itu, Bima Arya selaku Wali Kota Bogor mengatakan siap berkolaborasi dengan KMHDI, baik di tingkat Pusat maupun tingkat daerah, khususnya Cabang Bogor.

“Banyak hal yang dapat berpotensi dapat menyebabkan perpecahan di masyarakat. Sehingga saya sangat berharap generasi muda khususnya KMHDI bisa selalu menyebarkan informasi-informasi yang bersifat positif dan terbukti kebenarannya,” kata Bima Arya.

Bima Arya juga berharap agar nantinya KMHDI bisa menjadi generasi pelopor dalam menjaga kesatuan dan persatuan bangsa.

Editor: Rany P Sinaga