Beranda Berita Utama Erick Thohir Ikut Berburu BTS Meal di McDonald’s

Erick Thohir Ikut Berburu BTS Meal di McDonald’s

Menteri BUMN Erick Thohir (MUHAMAD ALI/JAWA POS)

JAKARTA-RADAR BOGOR, Produk makanan cepat saji menu BTS Meal yang dikeluarkan oleh McDonald’s menjadi incaran para penggemar berat artis Korea Selatan di Indonesia.

Bahkan, pada hari pertama produk ini dirilis, sejumlah gerai McDonald’s dibanjiri para driver ojek online hingga menimbulkan antrean selama berjam-jam. Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir ikut membeli produk ini.

Ia meminta pertolongan timnya untuk membeli menu BTS Meal dengan berharap tetap menjaga protokol kesehatan. Melalui Instagramnya, Erick mengaku membeli menu BTS Meal tersebut untuk anak bungsunya, yang bernama Alia.

universitas nusa bangsa bogor

“Saya minta tolong ke tim saya untuk coba belikan via drive thru dan masih kebagian. Semoga gerai McDonald’s bisa tetap menjaga protokol kesehatan selama masa ini ya,” tulisnya dikutip Jumat (11/6).

Erick pun mengaku sempat ragu apakah akan mendapatkan produk tersebut atau tidak. “Nggak tahu dapat atau nggak, eh Alhamdulillah dapat, buat anak saya yang kecil Alia, McDonald’s BTS Meal,” katanya.

Ia mengaku senang menjadi salah satu orang yang bisa mendapatkan menu terbatas tersebut. “Saya yakin BTS Army seluruh Indonesia semangat banget untuk menikmati BTS Meal (termasuk anak saya),” ucapnya.

Sumber: JawaPos.Com
Editor: Alpin