Beranda Metropolis ASKONAS Kota Bogor Silaturahmi ke Kadin Kota Bogor, Ini Topik Pembahasannya

ASKONAS Kota Bogor Silaturahmi ke Kadin Kota Bogor, Ini Topik Pembahasannya

Para pengurus ASKONAS Kota Bogor melakukan silaturahmi dengan Kadin Kota Bogor. (IST)

BOGOR-RADAR BOGOR, Asosiasi Kontraktor Nasional (ASKONAS ) Kota Bogor periode 2021 -2025 menggelar safari silaturahminya ke kantor Kamar Dagang Indonesia (Kadin) Kota Bogor, Jumat (11/6/2021).

kunjungan rombongan yang dipimpin Ketua ASKONAS Kota Bogor , Maryati Dona Hasanah diterima langsung oleh Ketua Kadin Kota Bogor periode 2021-2025 , Almer Faiq Rusli beserta jajarannya.

Dalam silaturahmi kali ini, Dona memperkenalkan organisasi pimpinannya adalah salah satu dari enam asosiasi yang terakreditasi dari Kementrian Pekerjaan Umum (PU).

universitas ibn khaldun uika bogor

Selanjutnya, sambung Dona, pada saat kunjungan ke Kadin kota Bogor itu didiskusikan soal tentang kebijakan pemerintah terkait sertifikasi badan usaha dan kelembagaan sertifikasi di masa transisi.  Karena pada saat ini, menjadi kendala utama dalam kegiatan tender.

“ASKONAS Kota Bogor memberikan masukan kepada Kadin Kota Bogor khususnya dunia konstruksi agar kita berperan bukan hanya di area APBD,” ujar Dona.

“Tapi melibatkan para pengusaha lokal untuk kegiatan Insfrastuktur yang dikelola oleh swasta, tentunya dengan dukungan pemerintah daerah.”

Lebih lanjut, kata Dona, ASKONAS Kota Bogor juga akan selalu bersinergi dengan Pemerintah Daerah ataupun dengan semua asosiasi lainnya.

“Saya berharap Pandemi Covid-19 bisa segera berakhir supaya perekonomian nasional dan daerah bisa segera bangkit kembali,” tukasnya. (*/rur)