Beranda Berita Utama Pulang Kerja, Seorang Perempuan di Depok Jadi Korban Begal Payudara

Pulang Kerja, Seorang Perempuan di Depok Jadi Korban Begal Payudara

Ilustrasi

DEPOK-RADAR BOGOR, Aksi begal payudara kembali terjadi di Beji, Depok, Jawa Barat. Seorang perempuan yang tengah berjalan kaki di Jalan Mahali mendadak dihampiri pemotor dan langsung diremas payudaranya.

Dalam video yang beredar, terlihat korban tengah berjalan seorang diri pada malam hari. Dia terlihat menenteng sebuah tas. Kondisi jalanan yang dilintasi nampak cukup sepi.

Dari arah belakang kemudian datang pengendara motor seorang diri. Dia langsung memepet korban dan meremas payudaranya. Setelah pelecehan ini, korban bersama seorang warga terlihat berlari berusaha mengejar pelaku.

universitas nusa bangsa bogor

Namun, usaha tersebut tampaknya tidak membuahkan hasil. Tampang pelaku pun tidak terlihat jelas oleh CCTV. Sebab dia memakai masker dan helm.

Kassubag Humas Polres Metro Depok Kompol Supriyadi membenarkan adanya peristiwa pelecehan seksual ini. Korban diketahui berinisial IM.

“Unit Reskrim Polsek Beji dan Bhabinkamtibmas Kelurahan Pondok Cina menelusuri peristiwa begal payudara di Jalan Mahali, Pondok Cina, Beji, Kota Depok,” kata Supriyadi dalam keterangan tertulis, Kamis (10/6).

Supriyadi menuturkan, peristiwa ini terjadi pada Senin (7/6) sekitar pukul 21.30 WIB. Saat itu, korban tengah berjalan kaki setelah pulang kerja.

“Tiba-tiba pada saat sedang berjalan dihampiri oleh seorang tak dikenal dengan mengendarai sepeda motor Honda vario hitam dan langsung meremas payudaranya dengan tangan kiri,” imbuhnya.

Korban yang tidak terima langsung berteriak. Seketika itu pula, pelaku kabur dengan menancap gas sepeda motornya. “Korban berteriak dan pelaku sempat di kejar oleh warga, akan tetapi warga tidak berhasil menangkap pelaku dan berhasil melarikan diri,” pungkas Supriyadi.

Kini penyidik masih memburu pelaku. Proses identifikasi dilakukan terhadap CCTV maupun keterangan saksi di lokasi kejadian. Perlu diketahui, bicara soal begal payudara, pada 2020 pun Depok dihebohkan dengan kejadian serupa.

Aksi begal payudara terjadi di Jalan Karet, Beji, Kota Depok, Jawa Barat. Tak tanggung-tanggung, dalam waktu berdekatan di hari yang sama, dua orang menjadi korban.

Saat itu, pelaku berinisial SP, 25, diamankan setelah beraksi pada Rabu (28/10). Dia diduga telah meremas payudara remaja putri berinisial YO, 21, dan seorang perempuan lainnya.

Sumber: JawaPos.Com
Editor: Alpin