25 radar bogor

Demam BTS Meal McD, Orangtua Rela Megantre: Anak Saya Sampai Nangis, Ya Allah!

Penggemar BTS Meal di McDonald Cileungsi, Kabupaten Bogor. Arifal/Radar Bogor
Penggemar BTS Meal rela antre di McDonald Cileungsi, Kabupaten Bogor, Kamis (10/6/2021). Arifal/Radar Bogor

CILEUNGSI-RADAR BOGOR, Demam BTS Meal tidak saja menjalar para remaja dan dewasa. Sejumlah anak kecil pun turut gandrung BTS Meal ini. Hal itupun membuat sejumlah orang tua rela mengantre untuk mendapatkan BTS Meal di McDonald Cileungsi, Kabupaten Bogor, Kamis (10/6/2021).

Nenden salah satunya. Ia rela berpanas-panasan demi sebuah hati, Kamis (10/6/2021). Dia berburu BTS Meal. “Anak saya nangis-nangis dari kemarin pak. Ya Allah. Jadi ini saya kesini,” katanya kepada Radar Bogor, Kamis (10/6/2021).

Ia mengaku yang paling dicari dari BTS Meal ini adalah bungkusnya. “Ya cuma bungkusnya,” tuturnya.

Hal serupa dikatakan oleh Irwan Mulyawan. Dia juga mengantre demi anaknya. “Ini buat anak. Dari kemarin ngambek belum dapat-dapat,” tuturnya.

Sementara itu Kapolsek Cileungsi, Kompol Andri Alam nampak geleng-geleng kepala saat mendengar alasan para pembeli BTS Meal McD. Iapun meminta agar seluruh orang tua yabg mengantri mematuhi protokol kesehatan dan mengantri dengan berjaga jarak saat memasuki Drive thru.

“Itu semua tolong antri ke belakang. Semua kebagian kok,”tutur Andri alam saat mengatur antrian di McD Cileungsi Kamis (10/6/2021).

Selain penerapan protokol kesehatan, Andri alam pun menerapkan sistem buka tutup dan pembatasan Drive thru BTS Meal di McDonald Cileungsi. “Kita buka tutup. Sudah 15 kita tutup nanti sudah kosong kita buka lagi. Biar tidak berkerumun,” tukasnya. (all)