25 radar bogor

Viral, Aksi Bang Jago di Citeurep Bogor, Lihat Videonya!

Viral, Aksi Bang Jago di Citeurep Bogor.
Viral, Aksi Bang Jago di Citeurep Bogor.

CITEUREUP-RADAR BOGOR, Aksi bang jago yang melakukan kekerasan terhadap sejumlah orang disebuah pabrik, belakangan ini beredar di media sosial. Aksinya bang jago inipun membuat geram banyak pihak.

Dalam video yang beredar di sejumlah pesan WhatsApp, nampak seorang laki-laki bertubuh besar, menggunakan kaos hitam, celana jeans dan topi hitam terlibat cekcok dengan seseorang berbaju tanpa lengan berwarna cokelat.

Tidak lama berselang, laki-laki bertopi hitam tersebut melakukan tindakan kekerasan terhadap korban berbaju cokelat tak berlengan.

Melihat kejadian itu, pria berbaju seragam safari hitam nampak berusaha untuk melerai dua pria yang bersitegang tersebut.

Bukannya mereda, pria bertopi hitam justru ikut melakukan tindakan kasar kepada pria berbaju safari hitam.

Belakangan ini terkuak bahwa peristiwa tersebut terjadi di Gedung PT Bhakti Idola Tema (Ex Belcat), Kampung Babakan, Desa Tarikolot, Citeureup, Kabupaten Bogor.

Dikonfirmasi Kabag Humas Polres Bogor AKP Ita Pusfita Lena membenarkan peristiwa kekerasan yang dilakukan bang jago tersebut.

“Iya benar. Saat ini sedang ditangani oleh Polsek Citeurep,” katanya saat dikonfirmasi Radar Bogor Rabu (9/6/2021).

Adapun aksi bang jago itu terjadi pada Rabu (2/6/2021) sekitar pukul 11.20 WIB. Tiga orang menjadi korban, kekerasan atas nama Amir, Suwandi dan Adi.

https://www.instagram.com/p/CP5H7dHHDk4/?utm_medium=copy_link

Reporter: Arifal
Editor: Rany P Sinaga