Beranda Hiburan Rayakan 17 Tahun Debut di Dunia Hiburan, Fan Lee Seung Gi Bagikan...

Rayakan 17 Tahun Debut di Dunia Hiburan, Fan Lee Seung Gi Bagikan 170 Paket Bantuan

Aksi sosial dari fan artis asal Korea Selatan, Lee Seung-gi. (IST)

BOGOR-RADAR BOGOR, Artis multitalenta asal Korea Selatan, Lee Seung-gi genap 17 tahun berkiprah di industri hiburan di negaranya.

Lee mengawali karirnya pada 5 Juni 2004 sebagai penyanyi. Namun di Indonesia, penyanyi yang debut dengan lagu Because You’re My Woman itu lebih dikenal dengan akting yang memukau di setiap drama yang dimainkannya.

Sebut saja Brilliant Legacy, My Girlfriend is a Gumiho, The King 2 Heart, A Korean Odyssey, Vagabond dan tentu saja drama terbarunya Mouse yang berhasil mengaduk emosi para penonton.

Setiap tahun untuk merayakan debutnya, Airen (nama panggilan untuk fans dari Lee Seung Gi) biasanya mengadakan beberapa kegiatan seperti bakti sosial, donasi dan juga mengirimkan hadiah atau karangan bunga untuk bintang pujaannya.

Namun, tahun ini sangat berbeda, karena untuk pertama kalinya komunitas fans Lee Seung Gi di Indonesia yaitu From Airen Indo/LSG Indonesia dan Airen4LSG, berkolaborasi untuk membuat perayaan gabungan dalam rangka debut Anniversary Lee Seung Gi ke-17 atas nama Airen Indonesia.

Proyek pertama dari Airen Indonesia dimulai dengan penggalangan dana pada 8 April hingga 18 Mei 2021.

“Untuk penggalangan dana, kita menggunakan salah satu situs penggalangan dana secara daring, agar memudahkan Airen Indonesia untuk ikut berdonasi. Alhamdulillah yang didapatkan melebihi target yang kita perkirakan” kata Admin From Airen Indo/LSG Indonesia, Lita.

Adapun pemberian donasi dipecah menjadi tiga jenis yaitu 170 paket sembako, 170 paket hampers handuk dan alat mandi, serta 170 paket masker kain serta sanitizer.

Hal ini tentu saja mempertimbangkan target dari donasi itu sendiri. Yakni tiga panti asuhan di Jakarta Barat, satu panti jompo di Jakarta Timur dan para pekerja di sepanjang jalan dari Jakarta Timur ke Jakarta Utara. Serta warga yang berkunjung di sekitar Kota Tua.

“Karena kondisi saat ini, agak sulit untuk mengumpulkan banyak orang, jadi kita meminta bantuan beberapa volunteer dari anggota komunitas kita, tapi tidak lupa tetap memperhatikan protokol kesehatan, yaitu tetap memakai masker, menjaga jarak, memakai sarung tangan, dan menggunakan disinfektan” timpal Ayin, Admin dari Airen4LSG.

Airen Indonesia juga memberi ucapan selamat agensi barunya yaitu Humanmade. (*/rur)