Beranda Metropolis Promo Kolaborasi, Semua Gerai McDonalds di Kota Bogor Diserbu Ojol

Promo Kolaborasi, Semua Gerai McDonalds di Kota Bogor Diserbu Ojol

Ojol memadati salah satu gerai McDonalds, Rabu (9/6/2021).

BOGOR-RADAR BOGOR, Sejumlah gerai makanan cepat saji McDonalds di Kota Bogor dipadati para sopir ojek online (ojol), Rabu (8/6/2021). Mereka mengantre untuk layanan promo yang sedang diluncurkan di seluruh Indonesia.

Antrean itu sempat menyebabkan kerumunan di semua lokasi gerai. Misalnya, gerai McD Semplak yang kebanjiran orderan secara online. Para sopir ojol pun tumpah ruah menunggu antrean yang membeludak tersebut.

Salah seorang warga mengaku, antrean itu lantaran para sopir ojol memang mendapatkan pesanan dari penggemar fanatik grup boyband Korea, BTS. Gerai McD melakukan kolaborasi dengan BTS untuk mendapatkan merchandise khusus. Hal itulah yang menjadi buruan para Army – julukan fans – dengan pesanan secara delivery.

universitas nusa bangsa bogor
Gerai McD di Kota Bogor diserbu dirver ojol, Rabu (9/6/2021). FOTO: SOFYANSYAH/ RADAR BOGOR

“Iya, tadi pas dimulai jam 11, langsung udah rame. Kita yang mau pesan di aplikasi ojol juga udah gak kebagian, karena langsung tutup di aplikasinya. Katanya sampai didatangi polisis gerainya untuk jaga-jaga,” ungkap salah seorang warga, Atik.

Paur Subag Humas Polresta Bogor Kota, Ipda Rachmat Gumilar membenarkan terkait adanya kerumunan tersebut. Hanya saja, pihak kepolisian telah melakukan penguraian massa dan pembatasan di lokasi itu. Situasinya dianggap telah berjalan kondusif kembali.

“Ya, semua gerai McD sudah diamankan. Kalaupun ada antrean, kita upayalan buka tutup untuk jaga kerumanan dan jaga jarak. Termasuk sudah koordinasi dengan pengelola gerai masing-masing,” pungkasnya. (mam)

Reporter: Imam Rahmanto
Editor: Alpin