Beranda Metropolis Orderan Dicancel, Ojol Ngamuk di McD Pajajaran 

Orderan Dicancel, Ojol Ngamuk di McD Pajajaran 

Beberapa ojol kesal karena pihak McDonalds Pajajaran membatalkan sejumlah orderan.

BOGOR-RADAR BOGOR, Euforia promo makanan cepat saji McDonalds di Kota Bogor juga diwarnai dengan kericuhan, Rabu (8/6). Sejumlah meja dan kursi di salah satu gerai Pajajaran rusak karena diamuk para sopir ojek online (ojol).

Mereka kesal karena pihak McDonalds Pajajaran membatalkan sejumlah orderan. Tak pelak, beberapa kursi dan meja di dalam gerai menjadi sasaran kekesalan mereka.

Salah satu sopir ojol, Asep kecewa dengan sistem pelayanan gerai tersebut. Ia menganggap pembatalan yang dilakukan oleh pihak McD dilakukan secara sepihak. Padahal, mereka telah mengantre berjam-jam hingga berdesak-desakan.

universitas nusa bangsa bogor

“Saya nunggu dari jam satu, ada yang malah ngantre dari jam 10. Ini kan restoran tidak kecil, ada Se-Jabodetabek. Harusnya profesional lah. Gimana pertanggungjawaban coba?” kesalnya.

Amukan di dalam gerai itu langsung diamankan oleh personel kepolisian dan Satpol PP. Mereka berjaga agar kericuhan itu tidak semakin meluas.

Seluruh gerai McDonalds di Kota Bogor sedang kelabalan diserbu pesanan delivery. Pasalnya, mereka meluncurkan promo berupa kolaborasi dengan boyband asal Korea, BTS. Para penggemar fanatik pun menyerbu orderan itu melalui aplikasi ojol yang bekerja sama maupun aplikasi McD secara langsung. (mam)