Beranda Berita Utama BTS Meal Diserbu dan Bikin Heboh, Ternyata Begini Isinya

BTS Meal Diserbu dan Bikin Heboh, Ternyata Begini Isinya

RADAR BOGOR – Antrean di gerai McDonalds Kota Bogor membuat warga terheran-heran, Rabu (9/6). Masyarakat tak menyangka, animo terhadap pesanan bertajuk BTS Meal itu ternyata menyebabkan kerumunan dimana-mana.

Empat gerai di Kota Bogor mengundang kerumunan massa yang sangat banyak. Lantaran pesanan secara online itu dijemput oleh para pengemudi ojek online (ojol). Selain itu, pesanan secara drive thru juga tak kalah membeludaknya.

Warga Kota Bogor, Rio sampai tak paham dengan euforia yang sedang menggila di seluruh Indonesia itu. Menurutnya, tak ada yang berbeda dengan isi produk makanan cepat saji itu.

universitas nusa bangsa bogor

“Jadi, ini bedanya yang BTS Meal dengan yang regular apa ya ? Apa cuma beda pembungkusnya aja yang warnanya ungu itu? Maafkan aku yang kudet,” ungkapnya.

Hal serupa juga banyak ditanyakan warga lainnya. Terlebih, kerumunan itu terjadi sekaligus di empat gerai Kota Bogor. Imbasnya, beberapa gerai disegel. Parahnya lagi, gerai lain kena amukan sopir ojol yang kecewa orderannya dibatalkan sepihak oleh McD.

Salah seorang warga Bogor, Silviani, mengatakan keistimewaan paket itu bukan pada rasa atau isi makanannya. Paket itu menyertakan beberapa lembar foto “limited edition”dari idola K-Pop tersebut.

Foto semacam itu bisa berharga sangat mahal jika dibeli terpisah. Munculnya paket lewat McD dengan harga hanya berkisar antara Rp50 ribu dianggap sudah sangat murah bagi para fans.

“Itu fotonya pokoknya bukan foto biasa. Saya mengerti karena pernah jadi bagian dari fangirling (fans perempuan) juga. Selain itu, sambalnya ada yang sedikit berbeda,” ujarnya.

Menurutnya, wajar jika para penggemar boyband asal Korea Selatan (Korsel) itu mengumpulkan pernak-pernik berbau BTS. Ditambah lagi, kemasannya juga sangat menarik ala boyband idola mereka.

Tak jarang, kemasan-kemasan itu justru bermunculan di beberapa situs marketplace. Beberapa orang menjajal peruntungan dengan menjualnya secara online, meskipun sudah tak berisi kentang goreng dan nugget ayam lagi. Harganya pun lebih mahal dibandingkan paket makanannya yang hanya dibanderol di bawah Rp100 ribu. (mam/c)