25 radar bogor

Stok Vaksin Covid-19 di Cileungsi Tinggal 268 Vial

Warga Cileungsi saat menjalani vaksinasi Covid-19. Arifal/Radar Bogor
Warga Cileungsi saat menjalani vaksinasi Covid-19. Arifal/Radar Bogor

CILEUNGSI-RADAR BOGOR, Stok vaksin Covid-19 di tiga puskesmas di Kecamatan Cileungsi kurang dari 300 vial.

Kapolsek Cileungsi, Kompol Andri Alam memaparkan, sisa stok vaksin di Puskesmas Cileungsi tinggal 151 vial. Sementara di puskesmas Pasirangin hingga saat ini 15 vial. Adapun Puskesmas Gandoang sisa stok vaksin sebanyak 102 vial.

“Total ketersediaan vaksin Covid-19 di Cileungsi tinggal 268 vial lagi,” katanya kepada Radar Bogor, Selasa (8/6/2021).

Lanjut Andri, progam vaksinasi covid 19 terus dikebut. Khususnya bagi lansia, pelayan publik dan para guru. “Percepatan vaksinasi kita lakukan,” tuturnya.

Selain vaksinasi, penerapan ptotokol kesehatan diperketat. Khususnya di tempat wisata, pusat perbelanjaan juga restoran. “Prokes kita terus perketat. Hingga saat ini belum terdapat kasus positif baru di wilayah Polsek Cileungsi,” tuturnya.

Sementara itu di Kecamatan Citeureup program vaksinasi terus dikebut. Kepala Puskesmas Leuwinutug dr Okta mengatakan, sebanyak 1.348 orang yang sudah di vaksin. “Vaksinasi terus berlanjut,” katanya.

Ia meminta agar masyarakat terus mematuhi protokol kesehatan. Mengingat kaus positif Covid 19 di wilayah tugas puskesmas Leuwinutug masih cukup tinggi. “Untuk tambahan kasus ada lima yang positif. Prokes jangan kendur,” tukasnya.(all)