25 radar bogor

Ngaku Dengar Bisikan Gaib, Seorang Pria Serang Kantor Polisi

Ilustrasi ledakan petasan
Ilustrasi ledakan petasan hancurkan rumah di Kediri.
ilustrasi

JAKARTA-RADAR BOGOR, Seorang pria berinisial K nekat menerobos masuk Polresta Jogjakarta pada siang tadi sekitar pukul 14.00 WIB. Dia bahkan membawa sebilah golok dan melakukan ancaman kepada anggota polisi yang sedang bertugas.

Kasubbag Humas Polresta Jogjakarta AKP Timbul Sasana Raharjo mengatakan, pelaku masuk begitu saja ke area kantor. Lalu mengamuk dan berusaha menyerang anggota polisi. “Benar, seorang laki-laki tidak dikenal membawa golok di sekitar mako,” kata Timbul saat dihubungi, Selasa (8/6).

Pelaku pun langsung dilumpuhkam oleh beberapa anggota polisi. Kepada polisi, dia mengaku berasal dari Tuban, Jawa Timur.

Polisi menduga jika pelaku mengalami gangguan jiwa. Pasalnya, saat diinterogasi, dia mengaku melakukan penyerangan ini karena hal gaib.

“Informasi awal sesuai keterangan yang bersangkutan seperti mendengar suara-suara (gaib) menurut pengakuan awal atau diduga Orang Dalam Gangguan Jiwa (ODGJ),” jelas Timbul.

Pelaku kini masih diperiksa intensif oleh penyidik. Kejiwaan pelaku juga akan diobservasi untuk mendapat kepastian hukum.

Sumber: JawaPos.Com
Editor: Alpin