25 radar bogor

Kembalinya Pengalaman Relaksasi Menenangkan di Pullman Spa

Kembalinya Pengalaman Relaksasi Menenangkan di Pullman Spa
Kembalinya Pengalaman Relaksasi Menenangkan di Pullman Spa

BOGOR-RADAR BOGOR, Tak bisa dipungkiri bahwa kehidupan kota menyita cukup banyak waktu bagi mereka yang berkarir dan tinggal di dalamnya. Liburan singkat untuk menikmati pergantian atmosfer lingkungan yang menenangkan sangat dibutuhkan untuk menyegarkan hati dan pikiran kembali.

Sebuah surga tersembunyi di tanah Pasundan, Pullman Ciawi Vimala Hills Resort Spa & Convention hadir sebagai resor bintang 5 terbaru yang menghadirkan bukan hanya pengalaman berlibur yang menenangkan tapi juga tak terlupakan.

Berdiri dihamparan lahan premium dengan bentang alam hijau yang mengelilingi kawasan resor, pemandangan barisan pegunungan menjadi panorama yang akan dilihat dan dirasakan oleh setiap tamu yang menginap.

Dan untuk menjadikan momen bersantai berada ditingkatan berbeda, Pullman Spa by Tirta Ayu Spa hadir.

Pullman Spa secara eksklusif menawarkan rangkaian pengalaman relaksasi menggunakan bahan-bahan natural terbaik yang dikemas dalam metode penyembuhan organic dan modern.

Berlokasi tersembunyi di jantung resor, area spa dikelilingi oleh unsur air dengan kolam yang menghadirkan suara gemericik air, menenangkan siapapun yang hadir.

Memasuki area spa, semerbak wangi aromaterapi menyapa dengan lembut sembari terapis spa hadir menyambut dengan hangat. Setiap ruangan dilengkapi dengan kursi, sofa, permadani dan lilin-lilin untuk menambah kenyamanan – dekorasi tempat lilin tertata cantik dengan desain yang akan mempesona setiap mata yang melihatnya.

Terletak dibelakangnya, pola bebatuan alam menghiasi dinding. Berjalan ke sisi kiri dan kanan, ruang perawatan tertata rapi dengan privasi yang terjaga.

Semua ruang perawatan dibekali dengan alas pijat, tempat pemandian, dan juga balkon yang menghadap langsung ke area taman, memberikan sensasi kesegaran khas Ciawi.

Ruang perawatan spesial juga hadir untuk pasangan yang ingin menikmati momen relaksasi bersama untuk mengembalikan kesehatan mereka ketingkat yang optimal.

Berlatar belakang panorama yang menakjubkan, suasana alam yang damai dan wangi aromaterapi yang menenangkan, proses relaksasi yang dilakukan terapis spa secara perlahan menurunkan ketegangan di tubuh.

Beragam pilihan metode pemijatan yang ada dapat dipilih sesuai dengan keinginan dan kebutuhan. Mulai dari pijat refleksi sederhana, manikur & pedikur, pijat relaksasi, perawatan dengan scrub, perawatan pelangsingan tubuh hingga program detoksifikasi, Pullman Spa juga menawarkan rangkaian perawatan khusus bagi mereka yang sedang berbulan madu dan tersedia juga pilihan pijat khusus untuk si kecil.

Perawatan unggulan yang tersedia, “Immunity Boosting Package”, adalah perawatan yang mencakup pijatan lembut di kepala yang dilakukan bersamaan dengan perawatan kulit melalui eksfoliasi antiseptik dan balutan tubuh antioksidan.

Perawatan yang berdurasi 90 menit ini dapat meningkatkan kesehatan kulit dan sistem kekebalan tubuh secara keseluruhan.

Setelah menjalani proses pijat, tamu dapat bersantai sejenak di Ruang Relaksasi sembari menikmati segelas minuman herbal yang kaya menfaat kesehatan dengan ditemani pemandangan alam yang menyejukkan mata di area balkon.

Berdekatan dengan ruang ganti, ruang sauna dan jacuzzi tersedia untuk melengkapi rangkaian perawatan sehingga para tamu dapat kembali beraktifitas dengan kondisi prima.

Pembukaan kembali Pullman Spa pada tanggal 2 Juni 2021, fasilitas ini beroperasi berdasarkan standar protokol kesehatan yang telah ditentukan oleh ALLSAFE – Accor.

Untuk memulai bisnis kembali dalam kondisi “Normal Baru”, Pullman Spa telah bekerja keras untuk membuat dan menerapkan praktik tambahan untuk memastikan kebersihan dan sanitasi berada pada tingkat tertinggi sesuai dengan pedoman pemerintah.

Beberapa langkah yang kami lakukan dalam pembukaan kembali Pullman Spa untuk melindungi keselamatan dan kesehatan tamu adalah sebagai berikut:

1. Pengurangan kapasitas hingga persentase tertentu yang bergantung pada tingkat penyebaran pandemi yang terjadi saat itu

2. Penggunaan cairan disinfektan untuk membersihkan permukaan yang paling sering disentuh

3. Penerapan zona wajib masker

4. Penempatan pembersih tangan atau hand sanitizer di beberapa lokasi yang mudah diraih

5. Pengaturan jarak sosial di ruang publik (ruang santai, ruang ganti, kamar kecil, ruang sauna dan jacuzzi).

6. Penggunaan format soft copy atau system sekali pakai untuk menu perawatan spa

Kebersihan dan keselamatan para tamu dan semua staf yang ada didalamnya adalah prioritas utama yang menjadi fokus Pullman Spa demi terciptanya kenyamanan bersama.

Pullman Spa dengan senang hati membuka kembali pintunya dan mengundang para tamu untuk menikmati penawaran eksklusif 10% diskon dengan transaksi minimal IDR 350,000 (berlaku dari tanggal 2 – 8 Juni 2021).

Reservasi perawatan spa bisa menghubungi +62 (251) 830 6888 atau email ke [email protected]. Untuk pengalaman lebih, waktu bersantai semakin terasa dengan menginap di resor kami.  Reservasi dapat dilakukan melalui di pullman-ciawi-vimalahills.com. (pem)

Editor: Rany P Sinaga