Beranda Berita Utama Enggak Mau Minta-minta, Nindy Ayunda Kerja Keras Pasca Cerai

Enggak Mau Minta-minta, Nindy Ayunda Kerja Keras Pasca Cerai

Penyanyi Nindy Ayunda (ANTARA/Devi Nindy)

JAKARTA-RADAR BOGOR, Penyanyi Nindy Ayunda harus putar otak lebih keras lagi usai bercerai dari Askara. Ia harus tetap melanjutkan perjalanan hidup ke depan bersama dua orang anaknya. Nindy tertantang untuk menjajal dunia usaha secara serius setelah tidak ada suami yang bisa memberikan nafkah lagi.

“Bagaimana pun yang bertanggung jawab atas diri saya ya diri saya sendiri. Dan sekarang saya punya 2 anak yang harus saya lanjutkan kehidupannya lagi,” ucap Nindy Ayunda dalam pembukaan usaha barunya di bidang minuman di bilangan Blok M, Jakarta Selatan Selasa (8/6).

Pandemi Covid-19 yang masih melanda tidak menyurutkan nyalinya untuk terus membuka usaha baru. Dengan manajemen yang tepat dan promosi yang baik, Nindy optimis akan terbuka peluang untuk mendapatkan penghasilan.

universitas nusa bangsa bogor

Nindy berusaha mengambil sisi positif usahanya dibuka di tengah pandemi. Jadwal manggung yang tidak terlalu banyak di dunia hiburan membuat Nindy bisa lebih fokus pada dunia usaha.

Ditegaskan Nindy Ayunda, dirinya membuka usaha pasca perceraian bukan lah ajang ‘pamer’ pembuktiannya bisa berdiri di kaki sendiri tanpa suami. Dia hanya ingin menunjukkan agar menjadi orang tua yang bertanggung jawab ke anak. Dia tidak mau kebutuhan dirinya dan anak-anak harus meminta-minta ke Askara lagi.

“Beliau tahu saya bekerja dan mencukupi keinginan saya yang tidak mungkin saya minta sama dia. Saya perempuan tahu diri apa yang harus diminta dan enggak. Jadi saya rasa dia tahu itu. Jalankan saja tanggungjawab untuk anak-anak saja,” tuturnya.

Dengan adanya kesibukan di dunia bisnis membuat Nindy Ayunda mau tidak mau harus mengurangi porsi kebersamaan dengan anak. Akan tetapi Nindy sudah memiliki jadwal untuk menikmati momen kebersamaan bersama buah hatinya tersebut.

“Kita ada jadwal tertentu yang bisa sama- sama. Gak ada saya ninggalin anak. Ada waktunya kita liburan, di rumah bareng, pergi bareng, ada porsinya,” ungkap Nindy.

Sumber: JawaPos.Com
Editor: Alpin