Beranda Bogor Raya Anak Buahnya Terlibat Narkoba, Camat Pamijahan Perketat Pembinaan

Anak Buahnya Terlibat Narkoba, Camat Pamijahan Perketat Pembinaan

Ilustrasi Narkoba

PAMIJAHAN-RADAR BOGOR, Akui adanya oknum Satpol PP yang diamankan Polres Bogor, Camat Pamijahan, Imam Mahmudi perketat pembinaan ke jajarannya.

Sementara pihaknya tengah menunggu proses hukum yang dilakukan kepolisian terhadap anak buahnya tersebut. “Pembinaan terus menerus, setiap hari kita adakan pertemuan khusus, rapat, bahkan kita ada siraman rohani setiap Kamis,” ujarnya kepada wartawan, Selasa (8/6/2021).

Menurutnya, Badan Narkotika Nasional Kabupaten (BNNK) Bogor memang rutin menggelar tes urine bagi para aparatur di kecamatan per enam bulan sekali.

universitas nusa bangsa bogor

Untuk itu, dari peristiwa ini Imam meminta seluruh jajarannya untuk menjadikannya sebuah pelajaran dan mengimbau untuk tidak terlibat dalam pemakaian apalagi peredaran narkoba. “Terapkan pola hidup sehat, bekerja sesuai aturan agar tidak melanggar disiplin,” tegasnya.

Sebelumnya, satu orang oknum anggota Satpol PP Kecamatan Pamijahan diamankan Satuan Polres Bogor pada Sabtu, (5/7/2021) lalu. “Benar diamankan, dari hasil tes urine,” ungkap Kasubbag Humas Polres Bogor AKP Ita Puspita Lena saat dikonfirmasi, Senin (7/6/2021).

Meskipun begitu, polisi belum membeberkan jenis narkoba apa yang dikonsumsi anggota penegak perda itu. Saat pengamanan juga tidak ditemukan adanya barang bukti narkoba jenis apapun.

Belum diketahui pasti berapa jumlah oknum yang terlibat dalam penyalahgunaan narkoba yang melibatkan aparat Satpol PP tersebut.(cok)