25 radar bogor

Polresta Bogor Bantu Kebut Vaksinasi, Sasar 1000 Penerima

Polresta Bogor Bantu Kebut Vaksinasi, Sasar 1000 Penerima
Polresta Bogor Bantu Kebut Vaksinasi, Sasar 1000 Penerima

BOGOR-RADAR BOGOR, Polresta Bogor Kota juga berinisiatif menggelar vaksinasi massal untuk warga. Sasarannya sebanyak 1000 orang dengan prioritas masyarakat umum maupun unsur kepolisian.

Kapolresta Bogor Kota, Kombes Pol Susatyo Purnomo Condro mengatakan, vaksinasi tersebut dilaksanakan di Puri Begawan, Senin (7/6).

Hal itu sekaligus mendukung program percepatan vaksinasi yang diinstruksikan pemerintah pusat. Mereka juga bekerja sama dengan Satgas Covid-19 Kota Bogor.

“Targetnya hari ini sekita 1000 orang. Target yang kami pilih berdasarkan analisis bhabinkamtibmas di masing-masing wilayah, mereka yang rentan tertular Covid-19. Jadi, selain target dari Dinas Kesehatan (Dinkes) Kota Bogot, kami juga pilih orang-orangnya,” ujar Satyo, sapaannya.

Ia memantau langsung prosea vaksinasi yang berjalan di Puri Begawan itu. Sebanyak 1.858 peserta terdaftar dalam vaksinasi massal itu. Mereka terdiri dari Bhayangkari, keluarga kepolisian, dan masyarakat umum yang sudah terdaftar.

“Ini upaya kita dalam mendukung program vaksinasi nasional dari pemerintah. Semoga ini juga bisa menekan penyebaran Covid-19 di Kota Bogor,” pesannya.

Rencananya, vaksinasi tahap kedua akan dilaksanakan pada 5 Juli mendatang.

Reporter: Imam
Editor: Rany P Sinaga