25 radar bogor

Nikmati Kaiseki dan Berbagai Menu Lezat Lainnya di Oishii Yakiniku

SANTAI : Oishii Yakiniku sangat cocok untuk keluarga maupun perorangan.

RADAR BOGOR – Bogor surganya kuliner. Tak heran, banyak wisatawan yang betah di kota hujan. Nah, bagi para pecinta makanan Jepang bisa langsung mendatangi Oishii Yakiniku.

Oishii Yakiniku memiliki keunggulan suasana rumah khas negeri Sakura yang nyaman dan cozy.

“Menu andalan kami ialah kaiseki. Kaiseki terdiri dari delapan courses, mulai dari pembuka, main course, hingga dessert. Kaiseki belum ada di Bogor dan otentik Jepang,” jelas Manager Operasional Oishii Yakiniku, Ricky Rianto kepada Radar Bogor.

Ia menambahkan, tempat yang dikelolanya bisa menampung hingga 102 orang.

Lebih lanjut ia mengatakan, kaiseki dibanderol dari harga Rp200 ribu – Rp250 ribu. Sedangkan, menu all you can eat lebih terjangkau dengan harga Rp165 ribu.

“Untuk menu all you can eat, banyak side dishes yang ditawarkan. Mulai dari Japan salad, kimchi, salad buah, soft sponge cake, buah-buahan, dan aneka puding,” ungkapnya.

Dewi Yanti (33) salah satu pelanggan Oishii Yakiniku mengaku, semua makanan yang disajikan sangat enak. Tak heran, ia biasa datang bersama keluarganya setiap akhir pekan.

“Nyaman banget di sini, tak perlu jauh-jauh ke luar kota untuk menikmati kuliner spesial khas Jepang,” jelas ibu dua anak tersebut. (*/ded)