25 radar bogor

Catat, Ini Waktu Diskon 50-80 Persen di Giant Ekstra Jonggol

Giant Ekstra Jonggol Metland Cileungsi Kabupaten Bogor . Arifal/Radar Bogor
Giant Ekstra Jonggol Metland Cileungsi, Kabupaten Bogor . Arifal/Radar Bogor

CILEUNGSI-RADAR BOGOR, Bagi warga Bogor Timur yang akan berburu barang diskon di Giant Ekstra Jonggol Metland Cileungsi, Kabupaten Bogor ditahan dulu hingga bulan depan. Pasalnya, diskon besar-besasan baru akan terjadi pada Awal Juli 2021 mendatang.

Kapolsek Cileungsi, Kompol Andri Alam memaparkan, diskon diatas 50 persen baru akan dimulai pada pekan pertama bulan Juli 2021. “Bulan depan,” katanya kepada Radar Bogor, Senin (7/6/2021).

Andri memaparkan, pada pekan pertama bulan Juli 2021, diberlakukan diskon 50 persen di Giant ekstra Jonggol Metland.

Kemudian pada pekan kedua bulan Juli 2021, diberlakukan diskon 60 persen. Sedangkan pekan ketiga bulan Juli 2021 diskon 70 persen diberlakukan. “Untuk puncaknya itu pada pekan keempat bulan Juli 2021. Diskon 80 persen diberlakukan,” jelasnya.

Andri pun memprediksi pengunjung yang bakal datang membludak. Untuk itu telah mempersiapkan berbagai skema dalam mengantisipasi lonjakan pengunjung yang akan berbelanja. “Kita batasi pengunjung dan dilajukan buka tutup di pintu parkir,” tuturnya.

Sementara untuk pemberlakukan diskon 50-80 persen, pengunung yany akan berbelanja diwajibkan membawa hasil negatif swab test antigen. “Iya wajib itu,” ujarnya.

Adapun pada Senin (7/6/2021) pemberlakukan diskon di Giant Ekstra Jonggol Metland Cileungsi ini masih diangkat 20 persen. “Setiap Minggu naik 10 persen,” katanya.

Sementara itu untuk protokol kesehatan, terpantau sejumlah pengunjung diperiksa suhu tubuh sebelum masuk ke kawasan Giant Ekstra Jonggol Metland Cileungsi. Selain itu diwajibkan menggunakan masker selama berbelanja. Juga menjaga jarak saat di depan kasir. (all)