Beranda Bogor Raya Berusaha Menyalip Truk, Warga Leuwiliang Tewas di Jalan Raya Leuwisadeng

Berusaha Menyalip Truk, Warga Leuwiliang Tewas di Jalan Raya Leuwisadeng

Warga Leuwiliang tewas kecelakaan di Jalan Raya Leuwisadeng, Kampung Jambu, Desa Sibanteng pada Senin (7/6/2021) petang.

LEUWISADENG-RADAR BOGOR, Warga asal Leuwiliang tewas di tempat usai terlibat kecelakaan lalu lintas di Jalan Raya Leuwisadeng, tepaynya di Kampung Jambu, Desa Sibanteng, Senin (7/6/2021) petang. Jasadnya langsung dibawa Unit Laka Lantas Dramaga ke RSUD Leuwiliang.

Menurut keterangan warga di sekitar lokasi kejadian, Nanang(39) tengah mengendarai sepeda motor berboncengan dengan adiknya dari arah Leuwiliang ke Jasinga sekitar pukul 17.30 WIB. “Korban menyalip truk tiba-tiba terjatuh dan tergeletak di jalan,” ujar Derry (26) warga setempat.

Sang adik selamat namun naas, Nanang mengalami luka berat di bagian kepala sehingga langsung meregang nyawa di tempat. Warga setempat dibantu pengendara lain yang melintas langsung memboyong jasad korban ke sisi jalan dan menutupnya dengan kain.

wisuda unpak bogor

Tak berselang lama, petugas Unit Laka Lantas Dramaga datang dan mengevakuasi jasad korban sebelum dibawa ke RSUD Leuwiliang. Sementara sopir truk bersama keneknya diamankan untuk dimintai keterangan lebih lanjut.

Menurut pantauan, beberapa Penerangan Jalan Umum (PJU) di Jalan Raya Leuwisadeng mati sehingga jalan tersebut tampak gelap.(cok)