25 radar bogor

TNI Berjaya di Kejuaraan Renang Antar Pasukan Perdamaian di Lebanon

Tim renang dari
Tim renang dari Satgas Indo FPC XXVI-M2 sabet juara umum UNIFIL HQ Swimming Competition 2021, bertempat di kolam Renang UNIFIL HQ, Minggu (6/6/2021). (IST)

NAQOURA-RADAR BOGOR, Pasukan militer Indonesia kembali menorehkan prestasi di tingkat internasional. Tim dari Satgas Indo FPC XXVI-M2 sabet juara umum UNIFIL HQ Swimming Competition 2021, bertempat di kolam Renang UNIFIL HQ, Minggu (6/6/2021)

Adapun gelar juara 1 diraih Lettu Inf Panggah Pandego yang tampil pada nomor 40 m freestyle perorangan putra.

Berikutnya gelar juara pertama diraih Kapten Laut (P) Aang Zaenal Mutaqin, Lettu Inf Panggah Pandego, Praka Muslimin dan Sertu yang mengikuti nomor 4 x 40 m freestyle confidence relay atau lomba renang estafet dengan membawa beban barbel 5 kg.

Selain itu, gelar juara kedua kembali diraih Aang di nomor 4×40 m free style relay (lomba renang estafet gaya bebas). Bersama Lettu Inf Panggah Pandego, Kopda Makfut, dan Kopda Budiya.

“Prestasi membanggakan, karena dengan demikian kita selalu mengibarkan nama baik bangsa Indonesia di kancah internasional, ujar Dansatgas Indo FPC XXVI-M2, Letkol Inf Eka Wira Dharmawan yang juga ketua pembinaan Garuda Fit.

Ucapan terima kasih juga disampaikan dari Komandan Kontingen Garuda Kolonel INF Amril Isya Haris Siregar kepada dansatgas FPC XXVI-M2, atas kerja kerasnya membina fisik prajurit yang bergabung ke dalam gugus tugasnya.

“Saya menyampaikan ucapan terimakasih atas perjuangan yang sudah dilakukan, sehingga seluruh tim bisa meraih hasil yang membanggakan sebagai juara umum,” ucapnya. (*/rur)