25 radar bogor

Polresta Bogor Kota Turunkan Duta Milenial Covid-19 ke Cafe-Cafe

Polresta Bogor Kota Turunkan Duta Milenial Covid-19 ke Cafe-Cafe
Polresta Bogor Kota Turunkan Duta Milenial Covid-19 ke Cafe-Cafe

BOGOR-RADAR BOGOR, Sejumlah kafe tetap mendapatkan pengawasan dan sosialisasi untuk menaati protokol kesehatan (prokes) selama pandemi. Polresta Bogor Kota juga menerjunkan tim Duta Milenial Covid-19 untuk membantu sosialisasi tersebut.

Kapolresta Bogor Kota, Kombes Pol Susatyo Purnomo Condro mengakui, kegiatan sosialisasi itu dilaksanakan di beberapa kafe dan restoran. Sasarannya lebih condong untuk anak muda.

“Tujuannya untuk mengajak anak-anak muda atau milenial untuk tetap waspada dengan Covid-19, menerapkan prokes demi menekan penyebaran Covid-19,” ungkapnya.

Mereka juga melakukan pembagian brosur yang dilakukan oleh Duta Milenial Covid-19. Isinya berjudul “Jaga diri dan keluarga anda dari Covid-19” yang menekankan pentingnya menaati prokes.

“Kita juga memgimbau agar pengunjung cafe mau bekerja sama membangun soliditas dalam menerapkan prokes untuk meningkatkan perekonomian di Kota Bogor di masa pandemi Covid-19 ini. Alhamdulillah berkat kerja sama dan ikhtiar kita semua, pandemi di Kota Bogor ini menunjukan penurunan angka positif Covid-19 menjadi Zona Orange,” terangnya.

Reporter: Imam
Editor: Rany P Sinaga