25 radar bogor

Hilang Kontak Seminggu, Pria Paruh Baya Ditemukan Tewas di Kamar Apartemen

Ilustrasi Petugas KPPS di Bogor meninggal dunia
Ilustrasi Petugas KPPS di Bogor meninggal dunia
Ilustrasi Tewas
Ilustrasi

JAKARTA-RADAR BOGOR, Edi Hotma Siahaan (58) ditemukan tewas di dalam kamar Apartemen Gateway Tower D lantai 8A, Pesanggrahan, Jakarta Selatan. Kondisi korban saat ditemukan cukup memprihatinkan, karena sudah membusuk.

Kapolsek Pesanggrahan Kompol Endy Mahandika mengatakan, sebelum ditemukan tewas, korban sempat hilang kontak dengan keluarga. Keluarga tidak tahu kondisi Edi selama beberapa hari terakhir.

“Pemilik apartemen (adik korban) sudah kehilangan kontak selama satu minggu. Terakhir korban telepon tanggal 27 Mei 2021,” ujar Endy dalam keterangan tertulis, (5/6).

Mayat pria paruh baya itu kemudian ditemukan oleh adik kandungnya. Kondisi apartemen saat itu terkunci dari dalam. Sehingga adiknya masuk menggunakan kunci cadangan.

Adik korban pun kaget setelah melihat kakaknya terbujur kaku dengan posisi telungkup ke lantai. Jenazah juga sudah membengkak dan mengeluarkan bau busuk.

“Menurut keterangan saksi, korban sebelumnya mempunyai riwayat kanker usus, saat ini sedang dalam pengecekan,” jelas Endy.

Jenazah langsung dievakuasi ke Rumah Sakit Fatmawati Jakarta Selatan untuk dilakukan visum. Petugas juga juga meminta keterangan saksi untuk memastikan penyebab kematian korban.

Sumber: JawaPos.Com
Editor: Alpin