25 radar bogor

Polres Bogor Vaksin 1.000 Warga Bogor Secara Gratis

Polres Bogor Vaksin 1.000 Warga Bogor Secara Gratis
Polres Bogor Vaksin 1.000 Warga Bogor Secara Gratis

CIBINONG-RADAR BOGOR, Kepolisian Resort Bogor menggelar akselerasi vaksinasi masal kepada masyarakat dengan total target sasaran kurang lebih ada 1000 orang. Kegiatan sendiri berlangsung di halaman Polres, Jumat (4/6).

“Jadi hari ini kami melakukan vaksin terhadap masyarakat Bogor dengan sasaran 1000 orang untuk membantu meningkatkan presentasi minatnya,” kata Kapolres Bogor AKBP Harun usai meninjau warga yang divaksin.

Harun menjelaskan, antusias cukup tinggi karena diperuntukan bagi warga Bogor dengan syarat hanya menyertakan kartu tanda penduduk saja. Setiap peserta tetap dilakukan skrining sebelum divaksin.

“Artinya dengan vaksinasi ini minimal kita sudah bantu pemkab bogor dalam pencegahan Covid-19. Karena, untuk presentasi sendiri masih rendah makanya diadakan vaksinasi masal,” jelasnya

Sementara itu salah satu warga Septo Yudho mengaku, cukup terbantu adanya vaksinasi masal tersebut. Karena dirinya belum mendapat sasaran sebelumnya.

“Semoga bukan hari ini ada vaksinasi masal tapi bisa dilakukan dititik lain, karena masyarakat Bogor sekarang belum semuanya mendapat sasaran,” pungkasnya.

Reporter: Jaenal
Editor: Rany P Sinaga