25 radar bogor

Wakil Wali Kota Bogor, Dedie A. Rachim Jalin Silaturahmi dan Komunikasi Politik dengan Partai Gerindra

Silaturahmi Wakil Wali Kota Bogor dengan DPC Partai Gerindra Kota Bogor.
Silaturahmi Wakil Wali Kota Bogor dengan DPC Partai Gerindra Kota Bogor.

BOGOR-RADAR BOGOR, Dalam suasana Idul Fitri, Wakil Wali Kota Bogor, Dedie A. Rachim menggelar silaturahim dengan mendatangi kantor sekretariat DPC Partai Gerindra Kota Bogor. Jl Raya Pandu Bogor Utara (3/6/2021).

Kedatangan Wakil Wali Kota Dedie A. Rachim disambut hangat jajaran pengurus DPC, pengurus Sayap Partai dan para anggota legislatif Fraksi Gerindra DPRD Kota Bogor.

Sopian, sebagai ketua DPC, mengatakan sangat berterima kasih dan penghargaan kepada Wakil Wali Kota Bogor, Dedie A. Rachim, karena sudah didatangi untuk bersilaturahmi.

Silaturahmi dan komunikasi yang baik dapat membangun sinergitas eksekutif Pemkot dan DPC serta Fraksi Partai Gerindra dalam rangka pembangunan Kota Bogor.

“Tentu jadi harapan semua, dari silaturahmi ini akan memberikan kemajuan dan kesejahteraan masyarakat. Sehingga akan banyak usulan, idea, masukan, saran dan pendapat positif dr DPC/Fraksi Gerindra untuk sumbangsih pembangunan,” katanya.

Fokus atasi pandemi dan penanggulangan dampak sosial ekonomi.

Dalam kesempatan tersebut, Wakil Wali Kota Dedie A. Rachim pun mengucapkan banyak terima kasih kepada Aggota Fraksi Gerinda, yang selalu saling mengingatkan, mengkritisi, mensupport kebijakan Pemkot.

“Tidak ada pembahasan politik praktis yang terlalu jauh, hanya ingin menyatukan gerak langkah dalam situasi pandemi yang membutuhkan kehadiran kebersamaan semua pihak untuk kota bogor lebih baik,” kata Wakil Wali Kota Bogor Dedie A Rachim.

“Suatu kehormatan bagi Partai Gerindra, untuk berkolaborasi eksekutif – legislatif, yang kita kerjakan bersama sama,” tambahnya.

Banyak hal ril yang telah disupport Gerinda untuk pembangunan Kota Bogor.

Yang sekarang di depan mata adalah pencegahan dan penanggulangan Pandemi/Covid19 bersama-sama mengsosialisasikan, mengajak dan memberi contoh untuk masyarakat. Penguatan dan peningkatan ketahanan masyarakat (baik sosial, ekonomi, pangan) dan pemulihan ekonomi masyarakat.

Editor: Rany P Sinaga