25 radar bogor

Kuliah Umum UNB Bahas Undang-Undang Pokok Agraria dalam Pengelolaan Sumber Daya Alam

Universitas Nusa Bangsa mengadakan kegiatan Kuliah Umum.
Universitas Nusa Bangsa mengadakan kegiatan Kuliah Umum.

BOGOR-RADAR BOGOR, Dalam rangka Dies Natalis ke -34, Universitas Nusa Bangsa (UNB) mengadakan Kuliah Umum dengan judul Undang-Undang Pokok Agraria dalam Pengelolaan Sumber Daya Alam.

Sebagai Pemateri Utama Ir. Suyus Windayana, M.App.Sc selaku Direktur Jenderal Penetapan Hak dan Pendaftaran Tanah Kementerian ATR/BPN, Keynote speaker Ir. Doddy Imron Cholid, MS selaku Ketua Yayasan PKMK Nusantara.

Kegiatan yang diadakan pada hari Rabu 02 Juni 2021 dilakukan secara luring dan daring, diikuti 600 peserta yang berasal dari Mahasiswa, Instansi Pemerintah dan Swasta, Alumni serta Masyarakat Umum.

Dalam sambutannya Rektor UNB Dr. Yunus Arifien, MSi menyampaikan, Kuliah Umum ini merupakan rangkain dari webinar series yang akan dilaksanakan UNB dengan mengundang pakar-pakar yang ahli dibidangnya.

Tema yang diangkat dalam kegiatan Dies Natalis ke 34 ini adalah Universitas Nusa Bangsa Berkarya Mencetak Tenaga Kerja Millenial Cipta Guna. Kegiatan ini juga salah satu wujud mendukung program Kampus Merdeka. Kegiatan ini mendapatkan dukungan dari Kementerian ATR/BPN.(*/pem)