25 radar bogor

Kabur Usai Tabrak Gerobak Gorengan dan Pemotor, Fortuner Jadi Sasaran Amuk Warga

Ilustrasi. Kecelakaan Lalu Lintas di Gerbang Tol Sentul, Kabupaten Bogor.
Kecelakaan
Ilustrasi kecelakaan

JAKARTA-RADAR BOGOR, Sebuah mobil Toyota Fortuner menjadi sasaran amuk warga. Kendaraan tersebut diduga telah melakukan tabrak lari kepada warga dan pengendara sepeda motor, di wilayah Ciledug, Jakarta Selatan.

Dalam video yang beredar, warga sampai memgejar-kejar mobil itu karena berusaha kabur. Pengendara baru berhasil diberhentikan di depan Gerbang Tol Ciledug 2 Tol JORR Kebon Jeruk-Ulujami.

Setelah diberhentikan, mobil tersebut terlihat sampai ditimpa dengan sebuah tiang di bagian depan. Sedangkan, pengemudinya dibawa ke sebuah ruangan untuk menghindari amuk massa.

Panit Laka Lantas Polres Metro Jakarta Selatan Iptu Mulyadi mengatakan, peristiwa diduga terjadi akibat mobil Fortuner menabrak seorang penjual gorengan. Dia kemudian kabur, lalu menabrak pemotor di Jalan Ciledug Raya.

“Mau mundur kena gerobak gorengan setelah membentur itu, mereka tidak berhenti jalan lagi dikejar sama masa, terus masuk ke wilayah saya jalan raya Ciledug tepatnya di dekat kampus Budi Luhur di situ nyerempet motor NMax,” kata Mulyadi saat dikonfirmasi, Rabu (2/6).

Setelah insiden kecelakaan tersebut, pengendara langsung berusaha kabur. Warga yang kesal ramai-ramai mengejar pelaku.

“Setelah serempet dia enggak berhenti terus masih jalan terus menuju ke arah Tol Ciledug. Sebelum sampai ke arah tol situ, di pintu tol dihentikan massa atau pengendara motor yang lainnya,” imbuhnya.

Lebih lanjut, Mulyadi mengatakan, tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan ini. Pemotor yang ditabrak hanya mengalami luka ringan. “Jadi, akibat kejadian ini penumpang NMax mengalami luka ringan, terus kendaraan yang terlibat mengalami kerusakan,” pungkasnya.

Sumber: JawaPos.Com
Editor: Alpin