25 radar bogor

Halal Bihalal, Partai Gelora Kota Bogor Berhimpun untuk Membangun

DPD Gelora Kota Bogor menggelar halal bihalal, Minggu (30/5).
DPD Gelora Kota Bogor menggelar halal bihalal, Minggu (30/5).

BOGOR-RADAR BOGOR, Berhimpun untuk membangun. Demikian slogan yang menggambarkan silaturahmi dan halal bihalal yang diadakan DPD Gelora Kota Bogor, Minggu (30/5).

“Benar kata orang bijak, membangun itu tidak mudah, butuh perjuangan dan penuh tantangan, karena semua belum jelas, hanya ada dalam bayangan, imajinasi dan pikiran. Bagaimana mungkin bekerja dalam wadah tanpa bentuk dan miskin keyakinan untuk mencapai tujuan,” ujar Ketua DPD Gelora Kota Bogor, Herdi Mawardi.

Namun semua tantangan dan hambatan itu, kata Herdi, bisa dilewati bila dilandasi niat yang baik dan semangat yang yang tinggi. Setapak demi setapak setiap proses dijalani dengan Istiqomah.

“Gelora sebuah partai baru, lahir dari sebuah ide dan gagasan besar, bercita cita menjadikan Indonesia mencapai lima besar dunia dalam peradaban dan kesejahteraan,” ujarnya.

Goal yg bukan tanpa dasar, dunia mengakui , Indonesia negara kaya, gemah ripah loh jinawi. “Hanya menunggu tangan terampil dan bersih untuk mengelolanya. Gelora masih muda, ya.
Gelora masih kecil, ya. Tapi sekali lagi Gelora lahir dari ide yang besar. Gelora dibangun oleh para pendiri yang sarat pengalaman,” terangnya.

Jadi, wajar saja bila Gelora mampu berlari cepat untuk menunjukkan eksistensinya di perpolitikan Indonesia. “Elit politik Indonesia saat ini sudah mengakui dan menerima eksistensi Gelora. Hingga saatnya kini, Kami DPD KOTA BOGOR, menyesuaikan derap langkah, Ya, fine tuning dalam semangat, keyakinan, mekanisme kerja dan tujuan,” papar Herdi.

Fakta dipaparkan, angka-angka ditunjukkan, semakin membuat pihaknya yakin kalau partai ini dikelola dengan benar dan tujuannya akan segera terwujud.

Tidak salah kalau arahan dan fakta-fakta yang ditunjukkan dalam acara silaturahmi dan halal bihalal DPD Gelora Kota Bogor ini mampu membakar semangat setiap pengurus untuk menuju klub 1000, 2000 bahkan 3000.

“Siapa takut???, kami sudah siap dengan niat baik, rencana baik, jiwa yang Istiqomah untuk menjalani setiap prosesnya.
Ya, kami berhimpun untuk menghadirkan Partai Gelora di kota Bogor tercinta. Minal Aidin wal Faidzin, mohon maaf lahir batin,” tutupnya, dalam rilis yang dikirimkannya kepada Radar Bogor, kemarin. (*/pia)