25 radar bogor

Kata Aldi Taher Soal Indra Herlambang Walk Out dari Panggung

Aldi Taher. Foto: instagram
Aldi Taher. Foto: instagram

JAKARTA-RADAR BOGOR, Aldi Taher kembali menjadi sorotan usai tampil di acara Kopi Viral Trans TV beberapa waktu lalu.

Dalam acara itu, Aldi menampilkan aksi konyol dengan menyanyi terus-menerus. Aksi Aldi yang terkesan tak serius sebagai bintang tamu membuat Indra Herlambang yang merupakan salah satu host acara tersebut kesal.

Indra merasa tak dihargai Aldi Taher saat dirinya melempar pertanyaan yang kemudian dijawab dengan canda oleh Aldi Taher.

Indra Herlambang pun memilik keluar dari panggung dan meninggalkan Aldi Taher bersama host yang lain.

Melihat reaksi Indra Herlambang seperti itu, Aldi Taher mengaku kaget. Dirinya merasa sebelumnya tak memiliki masalah dengan Indra.

“Nggak ada apa-apa, tapi nggak tahu tanya Indranya, kalau gue sih nggak apa-apa,” ungkap Aldi Taher ditemui di kawasan Jakarta, Selasa (25/5).

Aldi juga menjelaskan bahwa dirinya tidak diberi tahu akan ada wawancara dalam acara tersebut. Ia mengaku datang hanya untuk memberikan kejutan pada Ramzi.

“Waktu itu tim produser sama timnya Kopi Viral bilang surprise buat Ramzi, ya udah gue dateng. Tiba-tiba nggak tahu deh Indra out frame,” jelas Aldi.

“Gue bingung yang surprise-in Ramzi kenapa Indra yang terkejut,” lanjutnya.

Aldi Taher juga membeberkan bahwa dirinya dipanggil untuk hadir sebagai bintang tamu secara dadakan.

Mantan suami Dewi Perssik ini menjelaskan tidak diminta untuk sesi bincang-bincang oleh tim produksi.

“Pertama nggak ada rundwown, nggak ada arahan dari tim kreatif untuk kita ngobrol, kita wawancara. Gue diundang untuk surprise Ramzi, udah selesai. Gue bingung dia mau ngomong apa,” beber Aldi.

Lebih lanjut, Aldi meminta untuk dipertemukan lagi dengan Indra Herlambang. Ia merasa perlu menanyakan hal ini langsung kepada Indra.

“Temuin gue lagi aja,” tutup Aldi Taher.

Editor: Rany P Sinaga
Sumber: Insertlive