25 radar bogor

Terus Dapat Pesan Hinaan, Felicia Tissue Laporkan Netizen ke Polisi

Kaesang Pangarep dan Felicia Tissue
Kaesang Pangarep dan Felicia Tissue

BOGOR-RADAR BOGOR, Felicia Tissue saat ini ramai menjadi perbincangan publik usai melaporkan salah seorang warganet ke polisi Singapura.

Hal tersebut diketahui dari unggahan Insta Stories Felicia Tissue yang memperlihatkan percakapannya dengan warganet tersebut.

Dari unggahan Felicia Tissue tersebut, diketahui bahwa warganet yang melontarkan kata-kata kasar itu merupakan orang Indonesia. Warganet dengan nama akun @cutemagicman007 itu menyindir Felicia mengenai kisah cintanya dengan Kaesang Pangarep yang kandas.

“Kaciaaan dech loe dibuang kek nasi bungkus sama anak Jokowi?!,” tulis @cutemagicman007 di kolom komentar Felicia.

“Hahaha kacian deh lapor polisi?! Presidennya aja nggak peduli sama eloe hahahay,” lanjut @cutemagicman007 via DM.

hinaan netizen yang diunggah di akun felicia

Tak hanya itu, Warganet itu pun turut menyinggung mengenai ibunda Felicia yang juga angkat bicara terkait hubungan anaknya itu.

“Emak loe aja teriak-teriak kesana sini udah dikibulin hahay,” katanya.

“Sejak kapan polisi ngurusin warga negara laen?! Yang di sini aja nggak dipeduliin, apalagi warga negara laen n warga negara ganda. Jelas melanggar hukum dan ketentuan?! Silakan teriak-teriak kek emak loe yeee hahay,” lanjut si warganet lewat DM.

Tak tahan dengan tingkah warganet tersebut yang telah menyinggung dirinya, Felicia Tissue pun melaporkan hal tersebut ke kepolisian Singapura. Bukti dari laporan itu pun diunggah Felicia Tissue ke Insta Stories miliknya.

“Ini mau Anda kan. Saya ikutin kemauan anda,” tulis Felicia sambil menyematkan foto bukti laporan ke Kepolisian Singapura.

Dalam laporan yang dibuat Felicia Tissue itu ia mengatakan bahwa warganet itu telah mengirim pesan ancaman untuk dirinya dan keluarga. Mantan kekasih Kaesang Pangarep itu juga menyorot perkataan warganet tersebut yang telah menghina dirinya.

Editor: Rany P Sinaga
Sumber: Insert