25 radar bogor

Satgas Covid-19 Periksa Tiga Sekolah di Leuwiliang

Satgas Covid-19 Periksa Tiga Sekolah di Leuwiliang
Satgas Covid-19 Periksa Tiga Sekolah di Leuwiliang

LEUWILIANG-RADAR BOGOR, Pantau Ujian Akhir Tingkat Sekolah Dasar (SD) Tahun Ajaran 2021, Satgas Covid-19 Kecamatan Leuwiliang sambangi tiga sekolah pada Senin, 24 Mei 2024. Pihak sekolah ditekankan untuk menerapkan protokol kesehatan secara ketat sesuai standar.

Petugas dibantu Satpol PP Kecamatan Leuwiliang mendatangi tiga sekolah yakni SDN Leuwiliang 01, SDN Sukamanah, SDN Karehkel 02.

“Kita membentuk tim gabungan dan membagi ke masing-masing sekolah, kita monitoring serta evaluasi kesiapan dari sekolah dalam melaksanakan ujian,” tutur Camat Leuwiliang, Daswara saat monitoring.

Dari hasil pemantauan tersebut, Daswara menilai ketiga sekolah tersebut telah mengikuti aturan standar protokol kesehatan.

Selain sarana dan prasarana, semua guru yang ada pun telah melaksanakan vaksinasi Covid-19. Hal itu diikuti dengan adminitrasi yang telah disiapkan di masing-masing sekolah.

“Dari hasil monitoring ke tiga sekolah, sementara ini tidak ada temuan karena sudah jauh hari pihak sekolah mempersiapkan dengan ketentuan prokes,” terangnya.

Kegiatan ujian yang dilaksanakan beberapa hari ke depan ini, Daswara berharap seluruh sekolah dapat terus menjaga aturan prokes.

“Dengan harapan ini dijadikan standar bahwasanya ini bukan formalitas, satgas di tiap sekolah juga harus aktif,” tandasnya.

Reporter: Septi
Editor: Rany P Sinaga