25 radar bogor

Jelang Porprov Jabar 2022, Tenis Kabupaten Bogor Punya Manajer Anyar

Agus Hamidy. (IST)

CIBINONG-RADAR BOGOR,Kepastian siapa yang akan menjadi manajer tim tenis lapangan Kabupaten Bogor terjawab sudah.

Pengcab Pelti Kabupaten Bogor menetapkan Agus Hamidy untuk memimpin tim tenis dalam Porprov XIV Jawa Barat 2022 mendatang.

“Secara lisan melalui kesepakatan Ketua Pelti dan jajaran pengurus, sudah menetapkan Pak Agus sebagai manajer tim. Saat ini kami akan segera membuat surat tembusan ke KONI Kabupaten Bogor terkait manajerial atau ofisial tim untuk BK Porprov XIV Jabar 2021 dan Porprov XIV Jabar 2022,” tujar Sekum Pelti Kabupaten Bogor, Dede Kurnia Setia.

Dede menambahkan, sebagai manager tim tenis lapangan, Agus Hamidy akan mulai bekerja dari sekarang atau dari saat pelaksanaan BK Porprov XIV Jabar 2021 untuk cabor tenis lapangan .

“Sebagai manajer tim, Pak Agus akan mulai bekerja dari sekarang atau tepatnya dari fase persiapan BK Porprov XIV Jabar 2021 hingga pelaksanaan Porprov XIV Jabar 2022 mendatang,” tegasnya

Sementara itu, Agus mengaku siap mengemban amanah jadi manager tim tenis lapangan Kabupaten Bogor menuju BK Porprov Jabar 2021 dan Porprov XIV Jabar 2022.

“ Komitmen dan visinya sudah jelas , Insya Allah saya siap mengemban amanah ini untuk nama harum Kabupaten Bogor di kancah tenis Jabar,” ujarnya. (rur)