25 radar bogor

Bikin Bangga, Ali Miftah Masuk Kepengurusan PP PBSI

Ali Miftah. (IST)
Mohammad Ali Miftah. (IST)

BOGOR-RADAR BOGOR, Prestasi membanggakan telah diraih pelaku olahraga di Kabupaten Bogor. Mohammad Ali Miftah masuk dalam jajaran Pengurus Pusat Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PP PBSI) periode 2020-2024.

Dia masuk dalam jajaran kepengurusan bersama para pelaku dan praktisi olahraga tepok bulu dari berbagai daerah di tanah air.

Miftah menduduki jabatan Subid Keabsahan yang berada dalam Bidang Keabsahan dan Sistem Informasi PP PBSI .

Sebelumnya, kepengurusan yang diketuai Agung Firman Sampurna ini, telah ditetapkan dalam Surat Keputusan KONI Pusat Nomor 04/ 2021/13 Januari 2021 tentang Pengukuhan Personalia PP PBSI Masa Bakti periode 2020-2024 .

Kiprah kepengurusan Miftah dalam cabor bulutangkis bukan kali pertama. Pasalnya, dia kerap masuk dalam kabinet PBSI Kabupaten Bogor.

“Alhamdulilah saya diberikan amanah dan kepercayaan masuk dalam kepengurusan PBSI pusat,” ujarnya.

Miftah pun mengucapkan terima kasih kepada mantan ketua Pengcab PBSI Kabupaten Bogor Rustandi, tokoh olahraga Kabupaten Bogor Yadi Mulyadi AR serta Ketua FORMI Kabupaten Bogor Usep Suparman. Sebab telah memberi dukungan dan bimbingan selama ini.

“Saya banyak belajar dan mendapatkan ilmu dan wawasan keolahragaan mereka bertiga. Insyaallah akan menjaga nama baik selama saya berkiprah di PP PBSI,” tukasnya. (rur)