25 radar bogor

Ternyata, Amanda Manopo Diputusin Gegara Ini

Bintang sinetron Amanda Manopo. (Instagram Amanda Manopo)
Bintang sinetron Amanda Manopo. (Instagram Amanda Manopo)

RADAR BOGOR, Amanda Manopo akhirnya blak-blakan terkait hubungannya dengan Billy Syahputra. Amanda menjelaskan, dirinya saat ini sudah tidak memiliki hubungan dengan Billy.

Amanda Manopo menyebut, salah satu alasan dirinya putus dengan Billy karena sudah tidak ada lagi kecocokan di antara mereka.

“Boleh jawab jujur nggak nih? Yang pastinya diputusin lah. Alasan putusnya ya sudah nggak cocok. Basi basi, udah nggak cocok pastinya,” kata Amanda dikutip dari kanal YouTube Selebriti Bicara.

“Terus sudah intropeksi, ternyata udah nggak bisa. Dan ada rasa kekecewaan, rasa kepercayaan ternyata dikhianati terus akhirnya mencoba untuk melupakan itu semua. Ternyata nggak bisa aja sih,” sambungnya.

Pernyataan Amanda ini membenarkan ucapan Billy yang mengakui, putus dari lawan main Arya Saloka itu dengan cara yang tidak baik. Buntutnya, seluruh akun media sosial Billy diblokir oleh Amanda.

“Iya, mungkin orang itu ngeblokir akun-akun, kayak WhatsApp, Instagram. Ya mungkin itu karena faktor kesalahan Bang Billy sendiri,” jelas Billy.

Sebelumnya, kedekatan Amanda Manopo dengan Billy Syahputra terjadi saat menjalani sebuah acara komedi. Sejak saat itu, Billy dan Amanda saling menjalin kedekatan.

Editor: Rany P Sinaga
Sumber: Okezone