Beranda Olahraga Kickers Pindahkan Mobil Dari Turin, Sinyal Ronaldo Tinggalkan Juventus Musim Depan ?

Pindahkan Mobil Dari Turin, Sinyal Ronaldo Tinggalkan Juventus Musim Depan ?

Cristiano Ronaldo. (Sky Sports)

TURIN-RADAR BOGOR, Megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo memindahkan mobilnya dari propertinya di Turin tadi malam. PerSempreCalcio memublikasikan video di mana terlihat orang-orang menaikkan supercar Ronaldo ke truk Rodo Cargo, sebuah perusahaan transportasi terkenal yang berbasis di Lisbon.

Apakah itu petunjuk jika kapten tim nasional Portugal itu akan meninggalkan Juventus di akhir musim? Banyak yang mengiyakan. Namun, Sky Sport Italia melaporkan, pemain berusia 36 tahun itu belum memutuskan masa depannya.

Laporan itu mengutip sumber yang dekat dengan sang pemain mengatakan itu adalah sesuatu yang selalu dilakukan Ronaldo sebelum liburan kompetisi. Gazzetta.it juga melaporkan Ronaldo biasanya memindahkan mobilnya ke berbagai tujuan sebelum musim panas.

Corriere Torino sebagaimana dikutip dari Football Italia melaporkan, Ronaldo memindahkan mobilnya untuk alasan perawatan satu tahun karena sebagian besar kendaraannya biasanya diperiksa di Jerman. Salah satu tetangganya, Luciano Saroglia, berbicara kepada Radio Punto Nuovo. “Kecil kemungkinan mereka akan memindahkan mobil di tempat lain di Turin,” katanya.

Masa depan eks bintang Real Madrid dan Manchester United itu sejauh ini masih belum jelas. Tapi ia kabarnya akan meminta untuk meninggalkan klub pada akhir musim jika Bianconeri gagal finis di empat besar.

Kemungkinan Juventus gagal tampil di Liga Champions sangat terbuka mengingat posisi mereka saat ini. Si Nyonya Tua seperti diketahui masih di posisi kelima klasemen dengan hanya tersisa satu pertandingan lagi di Serie A.

Selain di Serie A, Juventus juga masih akan melakoni pertandingan final Coppa Italia. Bianconeri akan menghadapi Atalanta Kamis, 20 Mei mendatang. Sejauh ini, Juve baru mengemas trofi Piala Super Italia. (amr)