Beranda Bogor Raya Jasad Pria Tanpa Identitas Ditemukan Ngambang di Sungai Cisadane Rumpin

Jasad Pria Tanpa Identitas Ditemukan Ngambang di Sungai Cisadane Rumpin

Warga Desa Cibodas, Kecamatan Rumpin digegerkan sesosok mayat tak dikenal di bantaran Sungai Cisadane pada Selasa (18/5/2021).

RUMPIN-RADAR BOGOR, Warga Desa Cibodas, Kecamatan Rumpin digegerkan sesosok mayat tak dikenal di bantaran Sungai Cisadane pada Selasa (18/5/2021). Jasad pria tanpa identitas itu langsung dibawa petugas ke Polsek Rumpin sebelum dibawa ke Rumah Sakit Polri, Kramat Jati, Jakarta.

Mayat tersebut pertama kali ditemukan oleh seorang petani yang tengah mencari rumput di sekitar area sungai. “Mendapat laporan dari warga, kami bersama Babinsa dan warga datang ke mayat yang tersangkut di batu itu,” ujar Kasi Trantib Kecamatan Rumpin, Suwardi kepada Radar Bogor, Selasa (18/5/2021).

Dibantu petugas BPBD Kabupaten Bogor, pihaknya segera mengevakuasi mayat tersebut. Petugas sedikit kesulitan melakukan evakuasi lantaran mayat tersebut berada di sisi sebrang Sungai Cisadane, di pemukiman warga.

Menurut Sekretaris Dinas BPBD Kabupaten Bogor Budi Pranowo, mayat tersebut dievakuasi dan disebrangkan menggunakan perahu karet untuk selanjutnya dibawa ke Polsek Rumpin. “Untuk selanjutnya akan dibawa ke Rumah Sakit Polri, Keramat Jati,” jelasnya.

Mayat tersebut, sambung Budi, diperkirakan berusia 30 sampai 40 tahun. Belum diketahui pasti penyebab meninggalnya mayat tersebut. “Pihak kepolisian sedang mendalami kasus tersebut,” tandasnya.(cok)