Beranda Bogor Raya Soal Perpanjang Penyekatan, Bupati Ade Yasin Bilang Begini

Soal Perpanjang Penyekatan, Bupati Ade Yasin Bilang Begini

Bupati Ade Yasin saat wawancara langsung secara virtual dengan televisi swasta di Pendopo Bupati Bogor, Cibinong, Kamis (13/5).

BOGOR-RADAR BOGOR, Hari pertama masuk kerja Aparatur sipil Negara (ASN) dilingkungan Pemerintah Kabupaten Bogor, Bupati Bogor Ade Yasin gelar apel pagi di depan Setda, pada Senin (17/5).

Selain mengenai ASN yang belum masuk di hari pertama, Bupati Bogor Ade Yasin menegaskan, yang harus diperhatikan adalah OTG atau pasien yang isoman tidak melaporkan diri kepada petugas.

Juga ASN yang melakukan perjalanan pulang kampung atau mudik saat libur lebaran.

Selain itu, mengenai penyekatan diperpanjang, Ade menjelaskan bahwa penyekatan lebih kepada pemantauan di tempat wisata saja.

“Penyekatan ini bukan seperti mudik, tapi lebih kepada random sampling untuk di antigen untuk mengetahui potensinya,” cetusnya.

Ketika ditanyai efek penyekatan, Bupati Bogor Ade Yasin belum mengetahui angka pastinya. Tapi dari kasus harian belum ada kenaikan, namun penyekatan ini sudah dirasa cukup efektif.

“Peningkatan belum ada, malah keterisian dirumah sakit tinggal 20 persen, saya harap bisa terus menurun kasusnya,” pungkasnya.

Reporter: Jaenal
Editor: Rany P Sinaga