Beranda Selebritis Soal Nikah Lagi, Sophia Latjuba: Gue Capek

Soal Nikah Lagi, Sophia Latjuba: Gue Capek

Sophia Latjuba

BOGOR-RADAR BOGOR, Sophia Latjuba sudah pernah menikah dua kali dan keduanya berakhir dengan perceraian.

Dengan musisi Indra Lesmana yang memberinya seorang putri yang kini beranjak dewasa, Eva Celia, hanya bertahan 1 tahun.
Sedangkan dengan bule ganteng Michael Villareal 6 tahun.

Dari pernikahan tersebut, Sophia Latjuba dikaruniai seorang putri bernama Manuella Natasha Aziza Villareal.

universitas pakuan unpak

Perceraian tidak lantas membuat Sophia trauma dalam menjalin cinta. Tercatat ia pernah berpacaran dengan Ariel Noah dan Bogdan Vlase. Sayangnya, setelah itu tak terdengar lagi kabar Sophia punya pacar.

Sophia Latjuba melalui video wawancara dengan Luna Maya di kanal YouTube TS Media membantah pemilih. Hanya saja di usia yang sudah menginjak setengah abad, Sophia butuh komitmen yang jelas dari pasangan.

“Gue pengin, sih (nikah lagi). (Tapi untuk saat ini) gue rasa gue belum siap. Kalau dalam hubungan sekarang, gue pengin ada komitmen,” tegas Sophia.

“Komitmen, kan bisa apa aja. Enggak usah pernikahan. (Komitmen) itu bisa mewakili apa pun. Maksudnya elu jangan main-main lagi. Dan terbuka tentang apa pun,” tambahnya.

Sophia Latjuha menyebut status hubungannya saat ini rumit. Sehingga ia belum bisa melihat adanya komitmen yang dia inginkan.

“Itu semua soal komunikasi, sih. Kadang laki mikir kita (kaum perempuan) bisa baca pikiran mereka, kan. So it’s not easy. Kalau nanya kawin, sih sebenarnya enggak juga,” kata Sophia.

Dua kegagalan yang lalu membuat pandangan Sophia Latjuba tentang pernikahan bergeser. Menurutnya, pernikahan tidak menjamin bakal bahagia, bakal hidup selamanya bersama seseorang yang dicintai.

“Perkawinan, kan tidak menjami lu akan happy, lu akan selamanya. At least harus punya kesamaan tujuan dulu. Dan gue enggak mau drama lagi dalam hidup gue,” beri tahu Sophia Latjuba.

“Gue takut, gitu, ‘Aduh kalau kawin, drama lagi enggak ya?’ Itu yang gue takutin karena gue capek banget. Kalau misalnya ini drama, gue mending enggak deh. Gue mending menarik dulu,” tukasnya.

Editor: Rany P Sinaga
Sumber: Tabloid Bintang