Beranda Bogor Raya Dua Ribu Kendaraan Dari Jakarta “Diusir” di Babakanmadang

Dua Ribu Kendaraan Dari Jakarta “Diusir” di Babakanmadang

KETAT : Kapolsek Babakanmadang, Kompol Silfia Sukma Rosa sedang memeriksa kendaraan yang melintas. (Jaenal/ Radar Bogor)

RADAR BOGOR – Sempat macet, akses tol BORR yang mengarah ke kawasan Sentul kini sudah mulai lenggang. Namun, sampai hari ini sudah ada dua ribu kendaraan yang didominasi plat nomor B dari Jakarta “diusir” atau diputar balik di Babakanmadang.

“Kalau sejak pagi sampai sore ini lalu lintas sudah lancar, memang pada dua hari lalu sempat krodit karena terkena penyekatan,” kata Kapolsek Babakan Madang Kompol Silfia Sukma Rosa kepada Radar Bogor, Minggu (16/5).

Ia menjelaskan, jumlah kendaraan yang terkena putar balik didominasi dari Jakarta akan menuju area Puncak maupun Sentul.

Lebih lanjut ia menuturkan, selain melakukan pemantauan di wilayah Sentul, dirinya meninjau sejumlah area wisata alam yang sedang digandrungi.

“Alhamdulilah sampai saat ini belum terlihat ada kerumunan, karena kami juga mobile ke setiap area wisata sekaligus ada petugas TNI dan Polri berjaga melihat pergerakan wisatawan yang masuk,” pungkasnya. (nal/c)