25 radar bogor

Disebut Ngutang ke Driver Taksi Online, Ini Tanggapan Reza SMASH

Reza SMASH
Reza SMASH

BOGOR-RADAR BOGOR, Muhammad Reza Anugrah atau yang lebih dikenal sebagai Reza SMASH tengah menjadi sorotan.

Penyanyi berusia 27 tahun itu disebut punya utang ke driver taksi online karena tak melunasi pembayaran argo perjalanan.

Mengenai itu diungkap oleh netizen bernama Vishella Oktavianti. Melalui konten TikTok yang kini telah dihapus, ia mengisahkan pengalaman tersebut.

“Pengalaman buruk gue dapat penumpang artis, tuh, jemput di Waterpark Harapan Indah tujuan ke Jalan Benda, Kemang. Ternyata dia itu personelnya SMASH. Namanya siapa, ya? Namanya Rian. Ada, sih, fotonya,” ucap Vishella Oktavianti.

Ya, Vishella Oktavianti memang menyebut nama yang bersangkutan adalah Rian. Namun, dari foto yang sempat ia unggah, tampak sosok Reza SMASH di sana.

“Nah, parahnya itu argonya itu Rp 154 ribu, dia cuma bayar Rp 100 ribu. Katanya, yang Rp 54 ribu mau ditransfer, padahal zonk. Aduh. Ya, cukup dimaklumi, sih. Soalnya, kan, enggak setenar teman-teman yang lain gitu. Ya, sudahlah. Yang penting bisa bantu. At leastartis, kan, juga manusia. Ya, kan?” ujar Vishella Oktavianti.

Kisah yang dibagikan Vishella Oktavianti lewat TikTok itu pun viral. Sejumlah akun gosip di Instagram mengunggah ulang video tersebut.

Rupanya, mengenai itu juga telah sampai ke telinga Reza SMASH. Melalui unggahan Instagram Story, ia memberikan respons.

Reza SMASH tak membenarkan maupun menyangkal pengakuan Vishella Oktavianti bahwa dirinya punya utang atau belum melunasi pembayaran argo perjalanan. Yang jelas, ia menyampaikan permintaan maaf.

“Saya ambil pembelajaran dari ini. Kalau misalkan iya saya khilaf saya minta maaf. Saya juga enggak akan cari bukti history argo atau bukti chat atau yang lainnya karena enggak ada gunanya diperpanjang. Sama-sama umat baik. Kalau misalkan enggak benar saya juga enggak usah perpanjang, sudah telanjur juga, sudah ikhlas,” tulisnya.

Secara tersirat, Reza SMASH juga meminta netizen untuk berhenti membicarakan hal tersebut. Tak lupa, ia menuliskan doa untuk Vishella Oktavianti.

“Alangkah baiknya ribut ngomongin kebaikan dan berlomba-lomba berbuat baik lebih pahala. Semoga sehat-sehat selalu semuanya. Semoga ibu diberi kelancaran kerjaannya dan sehat-sehat semua keluarganya,” pungkas Reza SMASH.

Lewat konten TikTok, Vishella Oktavianti memberi respons. Ia meminta netizen untuk berhenti melontarkan hujatan kepada Reza SMASH.

Vishella Oktavianti mengatakan bahwa mereka sudah berkomunikasi untuk menyelesaikan masalah. Ia juga mengaku tak punya niat buruk ketika membagikan kisah ini ke publik.

“Guys, sudah, dong, hujat-hujatannya. Masalahnya, kan, sudah selesai dan aku juga sudah langsung komunikasi sama Mas Rezanya. Jadi, masalahnya sudah clear. Kasihan, kan, kalau dihujat terus karena Beliau juga sudah menyelesaikan urusannya sama aku. Dan aku juga, kan, enggak ada niat apa-apa, cuma ikut konten yang ada di TikTok,” tuturnya.

“Guys, kalau misalnya Mas Reza punya salah, apalagi aku gitu. Aku juga punya salah yang banyak. Utangnya Mas Reza mungkin cuma segitu sama aku. Kalian, kan, enggak tahu utang aku di luaran juga gimana. Ya, kan? Gitu. Jadi, sudah, ya, hujatnya. Lagi momen Lebaran, nih. Maafin, ya, semuanya. Makasih,” pungkas Vishella Oktavianti.

Editor: Rany P Sinaga
Sumber: Kumparan