25 radar bogor

Bikini Ayu Maulida Pukau Panggung Miss Universe

Puteri Indonesia 2020 Ayu Maulida memakai gaun malam di perhelatan Miss Universe 2020. (Foto: Instagram Official Puteri Indonesia)

RADAR BOGOR – Sebelum malam final pada Senin (17/5) esok, Sabtu (15/5) sudah digelar babak preliminary competition. Selain tampil dengan gaun malam, para kontestan juga menggunakan bikini.

Preliminary competition untuk Puteri Indonesia 2020, Ayu Maulida diawali dengan memakai crop top dipadukan dengan rok warna hijau. Ayuma, sapaan akrabnya terlihat bersinar. Dengan santai dan senyum ceria, Ayuma percaya diri menjajal catwalk.

Di sesi swimsuit competition, cewek cantik asal Surabaya ini mengenakan bikini merah dengan outer hijau.

Cantik. Sejumlah artis yang menonton kompetisi ini lewat live streaming berdecak kagum dengan penampilan model 23 tahun itu. “Merinding,” kata Patricia Gouw, runner up Asia’s Next Top Model dilansir manadopost.jawapos.com.

Selanjutnya pada night gown, Ayu Maulida menghipnotis panggung Miss Universe dengan gaun berwarna hijau. Ternyata ada makna atau arti di balik gaun cantik ini.

Dalam akun Instagram Official Puteri Indonesia, diceritakan gaun rancangan desainer asal Surabaya Diana Putri itu bermakna membangkitkan kesadaran melestarikann hutan hujan di Indonesia yang saat ini kian berkurang jumlahnya.

Warna hijau emerald dipilih untuk mewakili kekayaan Indonesia akan hutan hujan dan keindahan alam Indonesia. Sementara warna emas mengartikan kekuatan  yang berupa pengetahuan melestarikan hutan yang adalah masa depan bangsa.(*)