Beranda Metropolis Anak Masuk ICU, Wanita Paruh Baya Ini Menghilang Saat Akan Menjenguk

Anak Masuk ICU, Wanita Paruh Baya Ini Menghilang Saat Akan Menjenguk

Info orang hilang.

BOGOR-RADAR BOGOR, Seorang wanita paruh baya bernama Evi Sukarsih (48) hilang sejak 6 Mei 2021 atau sudah enam hari lalu.

Saat ini, pihak keluarga sudah melaporkan hilangnya Sukarsih ke Polsek Bogor Tengah.
Hingga kini warga Panaragan Bakbis RT02/05,Kelurahan Kebonkelapa, Kecamatan Bogor Tengah itu belum diketahui keberadaannya.

Salah satu menantu, Faisal Badjideh mengatakan, pada hari kejadian mertua dari sang istri yakni, Sukarsih tiba-tiba saja pergi meninggalkan rumah usai mendengar anaknya yang dikabarkan kritis.

Sehari-hari ibu mertua itu tinggal bersama anaknya yang sedang sakit leukemia stadium akhir.

Menurutnya pada saat kejadian, Sukarsih yang mengalami gangguan jiwa tidak ada keluarga yang menjaga.

“Jadi saat itu ada orang yang menyebut Sonia (istri,red) kritis masuk ICU. Mendengar itu, mertua saya langsung pergi sekitar pukul 16.00 WIB,” ucapnya.

Adapun ciri-ciri Sukarsih yakni memiliki tinggi badan 160 cm, rambut hitam lurus, dan pada saat meninggalkan rumah dengan mengenakan kaos warna merah lengan pendek, celana pendek motif batik. “Kalau bernafas agak sesak atau tersengal-sengal,” ucapnya.

Kejadian itu sudah ia laporkan ke Polsek Bogor Tengah dengan surat keterangan orang hilang nomor SKOH/04/V/2021/Sektor Boteng.

“Bagi masyarakat yang mengetahui atau melihat dan menemukan orang tersebut di atas, agar segera menghubungi alamat pelapor dengan nomor telpon 082246098753 atau melaporkan ke Polsek Bogor Tengah,” tukasnya.(ded)